Sinopsis dan Fakta 200 Pounds Beauty, Film Remake Korea Dibintangi Syifa Hadju

Kamis, 22 Juni 2023 - 15:40 WIB
loading...
Sinopsis dan Fakta 200 Pounds Beauty, Film Remake Korea Dibintangi Syifa Hadju
Film 200 Pounds Beauty versi Indonesia tayang 22 Juni di Prime Video dengan pemain Syifa Hadju. Foto/Prime Video
A A A
JAKARTA - 200 Pounds Beauty versi Indonesia adalah film remake dari Korea Selatan yang tayang pada 22 Juni 2023 di Prime Video. Filmnya dibintangi Syifa Hadju.

Film 200 Pound Beauty versi asli tayang pada 2006 dengan pemain utama aktris Kim Ah-jung. Versi tersebut juga adalah hasil adaptasi manga Kanna-San, Daiseikou Desu karya Yumiko Suzuki. Adapun untuk versi Indonesia disutradarai oleh Ody C. Harahap di bawah MD Pictures.

Film 200 Pounds Beauty versi Indonesia mengisahkan tentang Juwita (Syifa Hadju), perempuan muda dengan masalah berat badan. Ia punya bakat menyanyi yang luar biasa, tapi berat badannya itu membuatnya kerap diabaikan oleh orang lain.



Dalam usaha untuk mengubah hidupnya, Juwita memutuskan untuk menjalani operasi plastik secara drastis. Tujuannya agar penampilannya bisa sesuai dengan standar kecantikan dan menembus industri musik.

Setelah melakukan operasi plastik, Juwita mengganti namanya menjadi Angelica. Namun dalam perjalanannya, ada banyak tantangan emosional, dilema moral, dan perubahan identitas yang mendalam yang harus dihadapinya. Ia pun mulai belajar untuk memahami pentingnya mencintai dan berani menjadi diri sendiri, dan menemukan kecantikan sejati yang ada di dalam hati.



Film dengan balutan komedi ini membuat Syifa harus memakai prostetik agar tubuhnya bisa terlihat gemuk. Prostetik adalah alat atau material palsu yang digunakan untuk mengubah penampilan fisik seseorang. Ia memakai prostetik di beberapa bagian tubuhnya.

Selain itu dalam memerankan Juwita, Syifa juga berusaha menampilkan kedalaman emosi. Ia berusaha untuk menyampaikan pesan bahwa kecantikan sejati bukanlah hanya dari penampilan fisik, tapi juga dari rasa percaya diri dan cinta terhadap diri sendiri.

MG/ Mutia Talitha Ramadhani
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1421 seconds (0.1#10.140)