Trailer Serial Live-Action One Piece Ungkap Penampakan Luffy dkk

Minggu, 18 Juni 2023 - 23:56 WIB
loading...
Trailer Serial Live-Action One Piece Ungkap Penampakan Luffy dkk
Trailer pertama serial live-action One Piece mengungkap penampakan Luffy, Zoro, Nami, Sanji, dan Usopp. Ada juga penampakan Shanks, Buggy, Alvida, dan Kolby. (Foto: Dexerto)
A A A
Netflix merilis trailer pertama serial live-action One Piece . Diawasi langsung kreator serial ini, Eiichiro Oda, trailer itu menunjukkan sejumlah karakter kunci. Selain itu, ada pula penampakan kapal para perompak dan juga kota yang penting di serial ini.

Serial live-action One Piece ini adalah salah satu proyek ambisius. Sampai saat ini, Hollywood masih belum bisa memuaskan penggemar anime dengan adaptasi live-action-nya. One Piece pun sepertinya juga begitu. Meski trailer-nya cukup menjanjikan.

Dari trailer itu, diketahui kalau One Piece versi live-action itu akan mulai tayang di Netflix pada 31 Agustus mendatang. Trailer itu diungkapkan di acara TUDUM. Hingga tulisan ini dibuat, trailer itu telah ditonton juta kali setelah 7 jam dirilis.



Trailer itu menunjukkan penampakan 5 karakter utama di serial itu, yaitu Monkey D Luffy, Roronoa Zoro, Sanji, Nami, dan Usopp. Luffy diperankan Iñaki Godoy, Zoro diperankan Mackenyu, Nami diperankan Emily Rudd, Sanji diperankan Taz Skylar, dan Usopp diperankan Jacob Romero Gibson. Apa pun, mereka pasti sudah berusaha sebaik mungkin agar mendekati materi sumbernya.
Trailer Serial Live-Action One Piece Ungkap Penampakan Luffy dkk

Foto: TV Line

Trailer itu lebih banyak berfokus pada Luffy. Tapi, Zoro juga mendapatkan porsi lumayan. Di situ, Zoro terlihat memamerkan kepiawaiannya berpedang. Nami juga muncul dalam beberapa adegan. Tapi, Usopp dan Sanji hanya muncul sekilas.

Dari trailer itu, karakter ini tampil dengan desain yang sangat dekat dengan materi sumbernya. Luffy mengenakan rompi merah dan topi jeraminya. Sementara, Zoro dengan rambut hijau dan atasan putih dengan tiga pedangnya. Nami juga muncul dengan rambut merahnya. Sementara Sanji dan Usopp juga mirip karakter di anime-nya. Bahkan, Luffy memamerkan tangan Gum-Gum-nya.
Trailer Serial Live-Action One Piece Ungkap Penampakan Luffy dkk

Foto: CBR

Selain lima karakter itu, trailer itu juga secara sekilas memperlihatkan Shanks yang sedang menghadapi Raja Laut. Wajahnya tidak terlihat karena diambil dari belakang. Lalu ada juga Buggy, Alvida, Morgan Tangan Kapak, dan juga Kolby.

Sementara, sederet kapal perompak juga tampil di trailer itu. Ada kapal milik Perompak Rambut Merah, Going Merry milik Topi Jerami, kapal perompak Miss Love Duck, restoran apung Baratie, hingga kapal milik Garp. Ada juga penampakan Shells Town.
Trailer Serial Live-Action One Piece Ungkap Penampakan Luffy dkk

Foto: Niche Gamer

Serial live-action One Piece ini mengadaptasi busur Romance Dawn. Busur ini berkisah tentang awal mula terbentuknya kru Topi Jerami dan juga tentang Luffy yang bercita-cita ingin jadi Raja Perompak. Di busur ini, Luffy dkk akan menghadapi Morgan Tangan Kapak, seorang kapten Marinir.



Netflix beberapa kali pernah mengadaptasi anime menjadi live action. Tapi, mereka selalu kurang beruntung. Death Note yang mereka produksi pada 2017 tidak mendapatkan sambutan antusias dari penonton. Makanya, live-action One Piece ini akan sangat berisiko. Kreator One Piece, Eiichiro Oda, mengatakan, serial live action itu hanya akan dirilis kalau dia senang. Mungkin, sekarang dia sudah senang.

Serial anime One Piece bisa ditonton di Netflix. Tapi, layanan streaming itu baru menayangkan serial ini hingga episode 100 sekian. Mereka yang ingin menonton episode barunya bisa menikmatinya di iQIYI atau Bstation. Manga One Piece bisa dibaca di MangaPlus.

(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2736 seconds (0.1#10.140)