7 Karakter Pahlawan My Hero Academia Ini Cocok Jadi Penjahat

Minggu, 18 Juni 2023 - 22:37 WIB
loading...
7 Karakter Pahlawan My Hero Academia Ini Cocok Jadi Penjahat
Ada banyak pahlawan di My Hero Academia yang cocok jadi penjahat. Kalau suatu hari mereka mengalami kejadian tertentu, mereka berpotensi pindah ke kubu lawan. (Foto: Crunchyroll)
A A A
Ada banyak pahlawan di My Hero Academia yang cocok jadi penjahat. Karakteristik Quirk dan sifat mereka membuka potensi untuk pindah kubu di serial ini. Kalau ini terwujud, kisah di anime ini tentu saja bakal sangat berbeda, karena mereka kuat dan cerdas.

Di sepanjang serial ini, penonton telah diperlihatkan kalau ada penjahat yang masih punya kompas moral terhadap kebaikan. Mereka memilih jadi jahat karena pesimistis dengan masyarakat Pahlawan yang dianggap munafik. Di sisi lain, para pahlawan tidak selalu punya sifat mulia.

Ada banyak orang yang memutuskan menjadi pahlawan demi uang dan ketenaran. Tapi, ada juga yang ingin mencari kekuatan dan membuktikan diri. Dengan Quirk yang kuat, karakter-karakter ini pas kalau suatu hari mereka pindah ke kubu penjahat karena satu dan lain hal. Siapa saja karakter pahlawan di My Hero Academia yang cocok jadi penjahat? Simak ulasannya berikut!



7. Gang Orca

7 Karakter Pahlawan My Hero Academia Ini Cocok Jadi Penjahat

Foto: My Hero Academia Wiki – Fandom

Di Ujian Lisensi Pahlawan Sementara, Gang Orca memainkan peran sebagai penjahat. Dia menguji keterampilan dan kerja tim para siswa. Orca terbukti sangat kuat dan gampang beradaptasi di pertarungan, sehingga membuatnya menjadi lawan yang tangguh.

Kalau Gang Orca adalah penjahat, dia bisa menganalisis hubungan dan karakteristik para pahlawan. Dengan begitu, dia bisa menyusun strategi terbaik untuk melumpuhkan orang seperti Deku atau Katsuki. Seperti terlihat di Ujian Lisensi, Gang Orca juga mahir memimpin pasukan. Kalau dia memimpin para penjahat saat perang, dia pasti sudah bisa melumpuhkan banyak Pro Hero.

6. Hawks

7 Karakter Pahlawan My Hero Academia Ini Cocok Jadi Penjahat

Foto: SportsKeeda

Komisi Keamanan Publik Pahlawan, alias HPSC, adalah komisi yang dibentuk untuk melestarikan perdamaian di masyarakat pahlawan. Tapi, mereka punya rahasia gelap dan melakukan perbuatan yang layak dipertanyakan demi mempertahankan ketenangan. Sejak kecil, Hawks telah digembleng organisasi ini.

Diam-diam, HPSC membunuh penjahat dan pahlawan korup. Mereka secara efektif meng-grooming Hawks untuk melakukan pekerjaan kotor mereka. Meski Hawks punya hati pahlawan, akan menarik melihat apa yang terjadi kalau dia terus menurut pada HPSC, apa pun kejahatan yang mereka perintahkan kepadanya. Ini secara efektif akan membuat Hawks sebagai penjahat yang merasa dirinya adalah pahlawan.

5. Fumikage Tokoyami

7 Karakter Pahlawan My Hero Academia Ini Cocok Jadi Penjahat

Foto: CBR

Dengan tubuh kecil dan wajah seperti burung, Fumikage terlihat tidak berbahaya. Tapi, begitu dia mengungkap Quirk-nya, Bayangan Hitam, dia pun jadi kekuatan yang harus diperhitungkan. Kekuatannya hanya bisa ditandingi sedikit teman sekelasnya.

Yang membuatnya pas jadi penjahat adalah obsesinya dengan kegelapan. Selain itu, fakta kalau sebuah ledakan emosi bisa membuatnya benar-benar kehilangan kendali atas Quirk-nya sehingga dia menjadi bom waktu. Tapi, Fumikage sepertinya terus belajar untuk bisa mengendalikan Quirk-nya itu.

4. Nezu

7 Karakter Pahlawan My Hero Academia Ini Cocok Jadi Penjahat

Foto: CBR

Nezu adalah monster tidur di UA. Sangat sering, serial itu menyebutkan kalau manusia dulu mengeksperimen dirinya. Dia juga masih punya dendam pada manusia sampai sekarang.

Karena dia cerdas, Nezu akan jadi gembong penjahat sempurna tanpa harus bertarung melawan pahlawan selama dia bisa menghalau dan menyabotase mereka. Dia punya banyak motivasi dan sumber daya untuk melakukannya. Akan menarik untuk melihat para pahlawan itu bertarung seperti kucing mengejar tikus.

3. Endeavor

7 Karakter Pahlawan My Hero Academia Ini Cocok Jadi Penjahat

Foto: CBR

Dari awal, Endeavor dibenci atas perilaku abusif dan mengabaikan rasa sakit yang diderita anaknya, Shoto Todoroki. Endeavor juga punya sikap jahat. Dia lebih mementingkan hasrat kecemburuannya atas kebahagiaan orang lain, termasuk keluarganya.

Endeavor bisa saja membiarkan ambisi anehnya menguasai dirinya karena dia merasa layak menjadi Pahlawan Nomor 1. Dia bisa mengecam masyarakat dan All Might, dengan membunuh pahlawan itu demi membuktikan kalau dia lebih baik ketimbang Simbol Perdamaian itu. Ini bisa memperlihatkan betapa jauh seseorang melangkah hanya untuk membuktikan kalau mereka lebih baik.

2. Hitoshi Shinso

7 Karakter Pahlawan My Hero Academia Ini Cocok Jadi Penjahat

Foto: YouTube
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1915 seconds (0.1#10.140)