SOROT: yang Perlu Dilakukan Catatan Si Boy Agar Tak Bernasib seperti Balada Si Roy dan Gita Cinta dari SMA

Sabtu, 17 Juni 2023 - 13:09 WIB
loading...
A A A
Ia adalah sebuah film ikonik, penanda zaman, yang dirasa perlu oleh MD Pictures untuk dilahirkan kembali. Segala materi poster mulai dari poster, trailer, dan terutama soundtrack yang ikonis perlu betul-betul dipikirkan secara matang agar bisa merengkuh dua generasi penonton sekaligus: penonton dewasa yang ingin bernostalgia seperti saya dan penonton anak-anak muda yang ingin melihat sosok ikonis dari tahun 1980-an itu pada hari ini.

Ketika tulisan ini dipublikasikan, MD Pictures belum lama memublikasikan poster resmi Catatan Si Boy. Meski posternya terbilang bagus tapi menurut saya belum cukup untuk menarik perhatian penonton. Masih terlihat nyaris seperti film remaja pada umumnya.

Saya menjadi salah satu calon penonton yang cukup deg-degan menunggu trailer resminya dirilis. Saya percaya di tangan Hanung Bramantyo minimal Catatan Si Boyakan tampil sebagai film berkualitas baik. Tapipada hari ini film bagus saja tak cukup.

Ichwan Persada
Sutradara/produser/penulis skenario, pernah menjadi dosen di Universitas Padjajaran dan SAE Institute, bisa dikontak via Instagram @ichwanpersada
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4116 seconds (0.1#10.140)