Profil Singkat 20 Karakter Paling Penting di Black Clover

Jum'at, 16 Juni 2023 - 20:51 WIB
loading...
A A A
Umur: 44 Tahun
Tanggal Lahir: 15 Oktober
Tinggi Badan: 180 cm
Jenis Sihir: Jiwa

Lucius adalah sulung dari Zogratis bersaudara dan wadah iblis Astaroth. Dia lahir dengan dua jiwa di satu tubuh, jiwa satunya adalah Julius Novachrono. Di antara keluarga Zogratis, Lucius memperlihatkan potensi terbaik bagi wadah iblis. Karena potensi besar Zenon, Lucius menawarkan adiknya itu agar mau menjadi wadah iblis. Lucius berencana menggunakan kekuatan iblis mereka untuk membuat ulang manusia dengan tubuh abadi demi menciptakan perdamaian. Lucius kemudian pergi ke Kerajaan Semanggi, menyembunyikan dirinya, dan membiarkan Julius mengambil alih tubuhnya.

7. William Vangeance

Profil Singkat 20 Karakter Paling Penting di Black Clover

Foto: Pinterest

Umur: 26 Tahun
Tanggal Lahir: 24 Desember
Tinggi Badan: 172 cm
Jenis Sihir: Pohon Dunia

William adalah Kapten Skuad Subuh Emas, salah satu skuad tertinggi di Kerajaan Semanggi. Awalnya, William dikucilkan akibat kutukan yang menyebabkan bekas luka di keningnya. Tapi, terlepas dari cerita masa lalunya yang menyedihkan, William menjadi salah satu Kapten Ksatria Sihir terkuat di kerajaan itu. Kemampuan William membuatnya bisa menggunakan mantra dengan properti pohon sehingga dia bisa menyerap sihir musuhnya.

8. Nozel Silva

Profil Singkat 20 Karakter Paling Penting di Black Clover

Foto: Comic Vine

Umur: 29 Tahun
Tanggal Lahir: 30 Desember
Tinggi Badan: 177 cm
Jenis Sihir: Merkuri

Di awal serial itu, Nozel digambarkan sebagai karakter yang tidak menyenangkan karena tidak peduli dengan adiknya, Noelle. Tapi, cerita ini berubah seiring berjalannya serial ini dan alasan mengapa dia jadi sebrengsek itu. Terlepas dari sikap arogannya, Nozel adalah salah satu Ksatria Sihir terkuat di Kerajaan Semanggi. Kemampuan Nozel terletak pada manipulasi Merkuri. Dia beberapa kali memamerkan keterampilan manipulasinya tersebut. Dia juga terkadang menggunakan Merkuri sebagai tameng.

9. Mereoleona Vermillion

Profil Singkat 20 Karakter Paling Penting di Black Clover

Foto: YouTube

Umur: 32 Tahun
Tanggal Lahir: 26 Juli
Tinggi Badan: 178 cm
Jenis Sihir: Api

Mereoleona adalah salah satu bangsawan terkuat di Kerajaan Semanggi. Dia bahkan bisa membuat Yami merasa gugup saat membahas kekuatannya. Selain menjadi salah satu pengguna sihir api terkuat, Mereoleona sangat terampil dalam pertarungan tangan kosong. Mereoleona sangat percaya diri dengan kemampuannya sampai tidak segan menghadapi lima peri reinkarnasi sendirian.

10. Charlotte Roselei

Profil Singkat 20 Karakter Paling Penting di Black Clover

Foto: The Black Clover Kingdom

Umur: 27 Tahun
Tanggal Lahir: 18 September
Tinggi Badan: 171 cm
Jenis Sihir: Mawar Liar

Charlotte memimpin Skuad Mawar Biru yang semua anggotanya adalah cewek. Dia menghabiskan waktunya melatih kemampuannya untuk mengatasi kutukan Megicula, iblis kutukan jahat, kepadanya. Motivasinya untuk menjadi lebih kuat membantunya mendapatkan tempat di antara Kapten Ksatria Sihir. Sihir Charlotte membuatnya bisa merusak musuh sementara menyelamatkan orang di sekitar area pertarungan. Di satu titik Charlotte meningkatkan kemampuannya, sehingga dia bisa menggunakan sihir anti-kutukan. Charlotte naksir Yami, tapi dia takut mengungkapkannya, sementara, Yami bukan cowok peka.

11. Patolli

Profil Singkat 20 Karakter Paling Penting di Black Clover

Foto: SportsKeeda

Umur: 25 Tahun
Tanggal Lahir: 24 Desember
Tinggi Badan: 172 cm
Jenis Sihir: Cahaya

Sebagai pemimpin Mata Matahari Tengah Malam, Patolli luar biasa kuat. Kekuatannya membuatnya bisa memanipulasi cahaya dan gerakannya serba guna. Patolli bisa menembakkan proyektil kecepatan tinggi dari jarak jauh, bepergian dengan kecepatan cahaya, dan serangan dengan senjata cahaya. Dia bisa menyembuhkan dirinya dengan cahaya. Setelah mati karena putus asa dan menjadi peri hitam, sihir Patolli berevolusi menjadi sihir Cahaya Iblis. Dalam kondisi ini, kekuatannya meningkat secara dratis.

12. Lily Aquaria

Profil Singkat 20 Karakter Paling Penting di Black Clover

Foto: Heroes Wiki – Fandom

Umur: 26 Tahun
Tanggal Lahir: 2 Juli
Tinggi Badan: 160 cm
Jenis Sihir: Air

Suster Lily adalah biarawati di gereja sekaligus pengaruh panti asuhan yang merawat Asta dan Yuno. Lily tegas, tapi baik hati. Dia merawat anak-anak yatim, memasak, dan bersih-bersih untuk mereka. Dia juga memarahi mereka ketika mereka nakal, terutama Asta ketika dia meminta wanita itu untuk menikahinya. Obsesi Asta pada Lily membuat cowok itu tidak peka kalau ada cewek lain yang suka padanya. Sebelum Hari Peradilan, Lucius Zogratis mengubah Lily menjadi Paladin dan membuatnya menjadi wadah iblis Beelzebub.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5156 seconds (0.1#10.140)