Sinopsis The Roundup: No Way Out, Film Terlaris Korea 2023 yang Tayang di Indonesia

Sabtu, 10 Juni 2023 - 13:25 WIB
loading...
Sinopsis The Roundup: No Way Out, Film Terlaris Korea 2023 yang Tayang di Indonesia
Film The Roundup: No Way Out jadi film Korea Selatan terlaris pada 2023 dan kini tayang di Indonesia. Foto/ABO Entertainment
A A A
JAKARTA - Film The Roundup: No Way Out atau The Outlaw 3 kini menjadi film Korea terlaris di negaranya, hanya dalam waktu 11 hari setelah dirilis di bioskop.

Mengutip Soompi, film laga yang dibintangi bintang Marvel Ma Dong-seok ini telah berhasil menjual 7.001.225 tiket bioskop. Angka ini juga sudah melampaui film pertamanya yang berhasil menjual 6.880.546 tiket bioskop saat ditayangkan pada 2017.

The Roundup: No Way Out juga menjadi film pertama di Korea Selatan yang berhasil melampaui angka tujuh juta penonton setelah film perang Hansan: Rising Dragon yang tayang pada 2022. Film tersebut membutuhkan waktu 33 hari untuk menyentuh angka tujuh juta penonton.



Meski begitu, angka tersebut baru separuh dari film keduanya, The Roundup yang tayang pada tahun lalu, dan juga jadi film Korea terlaris pada 2022. Saat itu, filmnya berhasil meraih 12,59 juta penonton.

The Roundup: No Way Out kini tengah tayang di jaringan bioskop CGV di Indonesia sejak 7 Juni lalu. Durasi filmnya sepanjang 1 jam 45 menit.

Sinopsis The Roundup: No Way Out (The Outlaw 3)


The Roundup: No Way Out berlatar empat tahun setelah peristiwa dalam film keduanya. Detektif Ma Seok-do (Ma Dong-seok) telah kembali dari Vietnam setelah menangani kasus dalam film kedua.

Setelah kembali ke Korea Selatan, ia dipromosikan ke divisi Metropolitian Investigation Unit pimpinan Jang Tae-soo (Lee Beom-soo) dan Kim Man-jae (Kim Min-jae). Mereka mendapat tugas menangkap Riki (Munetaka Aoki) dan Joo Seong-cheol (Lee Joon-hyuk).



Riki adalah yakuza sekaligus pembunuh bayaran. Sementara Seong-cheol adalah polisi korup. Keduanya bekerja sama untuk menguasai narkoba jenis baru yang disebut "hiper". Narkoba ini tengah populer di klub-klub di Seoul.

Bersatunya dua penjahat besar ini membuat tim polisi kesulitan untuk menumbangkan mereka. The Roundup: No Way Out dipuji karena aksi laganya yang luar biasa dan sangat menghibur penonton.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1780 seconds (0.1#10.140)