Anthony Mackie Ungkap Judul Baru Captain America 4

Rabu, 07 Juni 2023 - 23:15 WIB
loading...
Anthony Mackie Ungkap Judul Baru Captain America 4
Captain America: New World Order secara resmi telah mengubah judulnya. Perubahan ini terjadi setelah judul itu memicu kontroversi di antara penonton dan fans. (Foto: Koimoi)
A A A
Film Captain America 4 secara resmi telah diubah judulnya. Sebelumnya, film itu diberi judul Captain America: New World Order. Tapi, judul itu telah memicu kontroversi di antara penggemar. Belum diketahui alasan mengapa Marvel memutuskan untuk mengubah judul tersebut.

Perubahan judul itu disampaikan secara tidak langsung bintang utama film ini, Anthony Mackie. Di film itu, Anthony kembali ke perannya di Marvel Cinematic Universe (MCU), yaitu Sam Wilson alias Falcon. Setelah serial The Falcon and the Winter Soldier, Sam akhirnya memegang tameng Captain America.

Film itu juga menandai pertama kalinya penampilan Sam sebagai Captain America. Sebelumnya, di Avengers: Endgame, Steve Rogers pensiun dari titel itu dan memberikan tamengnya kepada Sam. Tapi, di serialnya, Sam awalnya ogah dan tameng itu malah jatuh kepada John Walker. Pada akhirnya, Sam menerima takdirnya.



Di Instagram, Anthony mengunggah fotonya yang diambil di lokasi syuting Captain America 4. Di foto itu, dia terlihat sedang berinteraksi dengan Harrison Ford, yang menggantikan mendiang William Ross sebagai Thadeus Ross. Keterangan foto itu mengungkap judul baru untuk film tersebut.

“Ketika Harrison Ford memberitahu kamu bagaimana menendang pantat seharusnya terlihat, kamu mendengarkannya! Lol… Terima kasih atas kebijasanaanya dan tawa di lokasi syuting temanku. Tidak sabar melakukannya lagi… Captain America: Brave New World Marvel Studios akan tayang di bioskop pada 3 Mei 2024,” tulis Anthony.



Perubahan itu terjadi setelah rumor yang menyebut film itu akan mengalami perubahan judul. Rumor itu telah beredar selama berpekan-pekan. Tapi, sampai sekarang, belum diketahui apa alasan di balik perubahan judul tersebut.

Unggahan Anthony itu juga mengungkap penampakan baru superhero Sam Wilson, yang pertama diambil dari balik layar. Kostum biru navyyang dia pakai di foto itu sangat kontras dengan kostum yang didominasi putih di The Falcon and the Winter Soldier. Peggemar juga bisa melihat tameng Cap, yang dipasang di punggung Sam. Dari penampakannya, sekilas, tameng itu tidak berubah dari sebelumnya.

Plot Captain America: Brave New World masih misterius, tapi, penggemar Sam Wilson bisa menduga ceritanya akan lebih membumi ketimbang film baru MCU. Film Captain America biasanya bernuansa politik. Sementara Doctor Strange mengeksplorasi multiverse dan Ant-Man membebaskan Dunia Kuantum, film solo keempat Captain America itu sepertinya adalah sebuah petualangan yang lebih nyata.

“Maksudnya akan sangat membumi, memastikan kalau ini punya rasa benar-benar terjadi di dunia. Jadi, ini punya rasa berbeda di banyak cara ketimbang film terbaru. Ini adalah pilihan yang sangat disengaja dan pilihan mengagumkan dan asyik,” kata desainer produksi Ramsey Avery seperti dikutip CBR.



Foto lokasi sepertinya mengonfirmasikan kalau Serpent Society akan memainkan peranan penting di Brave New World. Selain grup penjahat ini, film itu juga akan menampilkan Dr. Samuel Sterns alias The Master, yang diperankan Tim Blake Nelson. Setelah terekspos darah Bruce Banner di The Incredible Hulk, Sterns sepertinya akan mengadopsi mantel penjahat yang dikenal sebagai The Leader.

Brave New World disutradarai Julius Onah dengan skrip yang dia tulis bersama Malcolm Spellman dan Dalan Musson. Live Tyler, Danny Ramirez, Carl Lumbly, dan Shira Haas juga tampil di film ini. Brave New World adalah film Captain America pertama tanpa Steve Rogers yang diperankan Chris Evans. Film ini dijadwalkan dirilis pada 3 Mei 2024.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2156 seconds (0.1#10.140)