Siapakah Serpent Society di Captain America: New World Order?

Selasa, 30 Mei 2023 - 20:20 WIB
loading...
Siapakah Serpent Society di Captain America: New World Order?
Sebuah video bocor mengungkapkan kalau Serpent Society muncul di Captain America: New World Order. Serpent Society adalah organisasi penjahat reptil Marvel. (Foto: Collider)
A A A
Captain America: New World Order akan menampilkan Sam Wilson (Anthony Mackie) sebagai pengganti Steve Rogers di Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini secara resmi menjadi film pertama Sam sejak membawa tameng Captian America. Film ini akan membawa kembali sejumlah karakter dan aktor dari film lama MCU.

Betty Ross (Liv Tyler) dan Thunderbolt Ross (Harrison Ford, yang menggantikan mendiang William Hurt) akan tampil di film ini. Keduanya diperkenalkan di MCU lewat The Incredible Hulk. Selain para bintang ini, Captain America: New World Order juga akan memperkenalkan penggemar Marvel kepada organisasi kriminal terkenal dari komik.

Sebuah video mengungkapkan Serpent Society akan tampil di Captain America: New World Order. Cuplikan itu memperlihatkan bintang WWE Seth Rollins mengenakan kostum anggota Serpent Society, sepertinya bereaksi pada teknologi baru—yang akan ditambahi CGI. Video bocor itu memperlihatkan Seth bersama aktor lain mengenakan warna hijau khas Society itu di sebuah bandara. Siapakah Serpent Society? Mengutip CBR, simak ulasan berikut!



1. Siapakah Serpent Society?

Siapakah Serpent Society di Captain America: New World Order?

Foto: Disney Wiki – Fandom

Serpent Society kali pertama tampil di Captain America #310 pada 1985. Grup ini awalnya dibentuk untuk menghancurkan Captain America. Sesuai namanya, setiap anggota Serpent Society diberi nama seperti dan sering punya kekuatan yang berasal dari spesies ular berbeda. Pemimpin dan pendiri asli Serpent Society, Sidewinder, bisa berteleportasi. Dia terinspirasi ular Sidewinder yang dianggap sebagai ular tercepat di dunia.

Pemimpin Serpent Society saat ini adalah King Cobra. Banyak yang yakin kalau Seth akan memerankan karakter ini di Captain America: New World Order. King Cobra, yang juga dikenal sebagai Klaus Voohees, adalah ilmuwan yang berusaha menggunakan kobra radioaktif untuk membunuh salah satu koleganya.

Tapi, ular itu malah menggigit Klaus. Seperti Spider-Man, Klaus akhirnya mewarisi kekuatan mirip kobra. Kekuatan paling umum King Cobra terinspirasi dislokasi mandibular kobra—kemampuan untuk mendislokasi rahang mereka untuk menelan seluruh mangsanya—karena setiap tulang di tubuh King Cobra elastik dan sangat fleksibel. Ini membuatnya bisa menyelinap di ruang sempit dan pukulan kuat.

Anggota terkenal lain Serpent Society termasuk Anaconda (dengan kekuatan memanjangkan tungkai dan insang mirip amfibi), Black Mamba (yang bisa memanfaatkan hipnosis dan manipulasi pasukan gelap), dan Death Adder (yang dilengkapi ekor dan cakar kuat). Sementara terkadang diperlakukan sebagai penjahat bagi pahlawan seperti Captain America, Falcon, Deadpool, dan Spider-Man, Serpent Society juga mencapai prestasi dalam hampir 40 tahun sejarahnya di komik. Ini termasuk membuka portal untuk memanggil Mephisto dan berhasil membunuh MODOK.



2. Serpent Society Nyaris Tampil di Captain America: Civil War

Siapakah Serpent Society di Captain America: New World Order?

Foto: Twitter

Ini bukan pertama kali Serpent Society disebutkan di MCU. Pada 2014, saat presentasi Fase 3 MCU, Captain America: Serpent Society awalnya diumumkan sebagai judul resmi di awal presentasi itu. Titel dan logo resminya lantas tetap tinggal di layar display sampai akhir presentasi ketika Kevin Feige mengumumkan kalau film itu sebenarnya adalah Captain America: Civil War.

Terlepas dipresentasikan sebagai judul lucu-lucuan di film sebelumnya MCU, Serpent Society sudah punya kaitan ke MCU. Sidewinder pernah disewa Roxxon Oil Company—yang sudah debut di MCU lewat Iron Man—untuk mencuri Serpent Crown. Setelah misi itu, Sidewinder terinspirasi mendirikan organisasinya sendiri dan Serpent Society pun lahir.

Peran Seth Role di Captain America: New World Order saat ini masih dirahasiakan. Tapi, sepertinya, Serpent Society akan punya kaitan dengan Roxxon di MCU. Banyak penggemar senang karena pada akhirnya Seth tampil di film komik karena bintang WWE itu dikenal sangat suka komik dan genre superhero. Captain America: New World Order dijadwalkan tayang pada 3 Mei 2024.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4497 seconds (0.1#10.140)