Ini Kata yang Sudah Nonton Transformers: Rise of the Beasts

Rabu, 07 Juni 2023 - 07:15 WIB
loading...
Ini Kata yang Sudah Nonton Transformers: Rise of the Beasts
Sejumlah orang yang telah menonton Transformers: Rise of the Beasts menyebut kalau seri ketujuh itu adalah salah satu yang terbaik dari franchise Transformers. (Foto: CBR)
A A A
Transformers: Rise of the Beasts mulai tayang di Indonesia hari ini, Rabu (7/6). Film ini merupakan prekuel kedua di franchise Transformers dan sekuel Bumblebee. Disutradarai Steven Caple Jr., film ini menampilkan protagonis manusia baru dan cerita yang berbeda dari sebelumnya.

Transformers: Rise of the Beasts berkisah tentang Optimus Prime dan Autobots yang menghadapi tantangan terbesar. Ketika ancaman baru yang mampu menghancurkan bumi muncul, mereka harus bergabung dengan faksi kuat Transformers yang dikenal sebagai Maximals untuk menyelamatkan bumi. Kali ini, mereka berhadapan dengan Unicron dan Terrorcon.

Sebagai sekuel langsung Bumblebee yang dirilis pada 2018, Transformers: Rise of the Beasts bertindak menjadi jembatan antara prekuel itu dan serial Transformers yang dibesut Michael Bay. Seperti sebelumnya, film ini juga menawarkan pemandangan robot-robot dengan efek khusus dan pertarungan yang seru. Selain itu, protagonis manusianya juga baru.



Film ini sudah dinantikan para penggemarnya. Sementara, para kritikus yang telah menyaksikan Transformers: Rise of the Beasts memberikan reaksi mereka. Sebagian besar orang yang telah menonton film ini mengatakan, film itu adalah salah satu yang terbaik di franchise tersebut.
Ini Kata yang Sudah Nonton Transformers: Rise of the Beasts

Foto: Alamo Drafthouse Cinema

“Senang mengatakan kalau #Transformers #RiseOfTheBeasts adalah salah satu seri terbaik di franchise itu. Banyak asyiknya, CGI-nya terlihat bagus, dan punya aksi yang dibuat dengan baik yang mudah diikuti. Screening yang saya tonton membuat orang bertepuk tangan di bioskop dan anak-anak banyak tertawa,” tulis Steve Weintraub dari Collider.

Kritikus lain juga punya pujian yang sama. Mereka mengakui latar uber-90-an film itu. Mereka menyebut perkenalan Maximal dan Terrorcon sebagai tambahan baru di franchise panjang itu.
Ini Kata yang Sudah Nonton Transformers: Rise of the Beasts

Foto: GamesRadar

“Film #Transformers baru ini cukup solid! SUKA latar Brooklyn-nya – Maximal dan Scourge menambah putaran baru & ledakan aksi, terutama adegan NY. Mirage mencuri perhatian, tapi bintang aslinya adalah soundtrack yang full hit hip hop 90-an. Anak-anak 90-an pasti bersenang-senang,” tulis Erik Davis dari Fandango.

Kritikus lain juga turut memuji pemeran film ini. Transformers: Rise of the Beasts menampilkan Anthony Ramos sebagai Noah Diaz, protagonis manusia di film ini. Pemeran lain termasuk para penyulih suara seperti Peter Cullen, Ron Pearlman, Pete Davidson, dan Peter Dinklage.
Ini Kata yang Sudah Nonton Transformers: Rise of the Beasts

Foto: Variety

Transformers: Rise of the Beasts bermain seperti kartun Sabtu pagi. Sejumlah aksi keren Transformers. Anthony Ramos dan Pete Davidson bagus, meski sejumlah dialognya agak canggung. Ini adalah film asyik, ramping, dan awal yang menjanjikan untuk sesuatu yang menarik,” kata Brandon Davis dari ComicBook.com.

Meski pujian terus digelontorkan, sejumlah kritikus tetap melihat adanya masalah di film itu. Kalau Bradon menemukan pada dialognya, maka kritikus lain melihat masalah ada di tengah film itu. Namun, tetap saja, Transformers: Rise of the Beasts dianggap bagus.



“Benar-benar menggali Transfomers: Rise of the Beasts. Film itu punya masalah di tengah-tengah, tapi dimulai dengan kuat, punya hip hop 90-an, memanfaatkan manusianya dengan baik dan act ketiganya adalah sebuah ledakan. Plus, saya nyaris melompat dari kursi saya di akhir. Tepat di sana dengan Bay pertama dan Bumblebee,” tulis Germain Lussier dari Gizmodo.

Transformers: Rise of the Beasts menampilkan Noah Diaz sebagai protagonis manusianya. Dia bekerja sama dengan Autobots dan Maximal untuk menghalau Terrorcons dan Unicron. Film ini adalah seri ketujuh dari franchise Transformers.

(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1891 seconds (0.1#10.140)