9 Hashira Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba dari Termuda sampai Tertua

Senin, 29 Mei 2023 - 19:46 WIB
loading...
A A A
Hashira Ular Obanai Iguro berusia 21 tahun. Dia adalah orang ketat yang sangat serius dengan menaati peraturan Korps Pembasmi Iblis. Meski begitu dan alergi pada cewek, dia akrab dengan Hashira Cinta Mitsuri Kanroji.

Mata kanannya buta, tapi dia adalah petarung yang tangguh. Ini terlihat di manga, terutama ketika dia nyaris memenggal kepala Raja Iblis Muzan Kibutsuji. Dia juga menjadi salah satu bantuan terbesar saat pertempuran terakhir melawan Muzan.

3. Sanemi Shinazugawa — 21 Tahun

9 Hashira Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba dari Termuda sampai Tertua

Foto: Kimetsu no Yaiba Wiki – Fandom

Sanemi Shinazugawa adalah Hashira Angin. Berusia 21 tahun, dia adalah karakter berdarah panas. Dia memperlihatkan semangat untuk melawan iblis kuat. Sepertinya, dia sangat senang melawan mereka dan dia benci semua iblis karena orang-orang yang dia sayangi tewas karena mereka.

Kecakapan tarungnya terlihat baik di sepanjang serial ini. Bersama Gyomei Himejima, dia adalah Hashira yang pada akhirnya mengakhiri perjalanan Iblis Bulan terkuat, Kokushibo. Sanemi adalah kakak Pembasmi Iblis Genya Shinazugawa.

2. Tengen Uzui — 23 Tahun

9 Hashira Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba dari Termuda sampai Tertua

Foto: The Mary Sue

Berusia 23 tahun, Hashira Suara Tengen Uzui adalah Hashira tertua kedua di Korps Pembasmi Iblis. Dia memainkan peranan penting di busur Distrik Hiburan. Tapi, dia kemudian pensiun sebagai Hashira dan anggota Korps setelah peristiwa itu. Obanai mengkritik keras keputusan Tengen tersebut.

Keterampilan tarungnya terlihat ketika dia melawan Iblis Bulan Atas 6 Gyutaro dan Daki. Di Hashira, dia adalah Hashira tercepat. Dalam kekuatan fisik, dia adalah Hashira terkuat kedua.



1. Gyomei Himejima — 27 Tahun

9 Hashira Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba dari Termuda sampai Tertua

Foto: Entoin

Hashira Batu Gyomei Himejima adalah yang paling tua di antara mereka. Dia berusia 27 tahun. Gyomei adalah raksasa dengan hari lembut yang menangisi hal-hal remeh. Tapi, terlepas dari itu, dia adalah salah Hashira terkuat.

Dengan bantuan Sanemi Shinazugawa, dia bisa membunuh Iblis Bulan Atas 1, Kokushibo, dengan meremukkan kepalanya dengan cambuk besinya. Bahkan di antara para Hashira, kekuatannya menonjol. Dia juga berkontribusi pada pertarungan melawan Raja Iblis Muzan Kibutsuji.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1760 seconds (0.1#10.140)