Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One Berdurasi 156 Menit

Jum'at, 26 Mei 2023 - 15:12 WIB
loading...
Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One Berdurasi 156 Menit
Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One akan berdurasi sepanjang 2 jam 36 menit atau 156 menit dan menjadikannya film Mission: Impossible paling lama. (Foto: Deadline)
A A A
Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One akan menjadi film terpanjang di franchise ini. Film itu adalah bagian pertama dari dua bagian finale Mission: Impossible. Seri ketujuh itu juga merupakan salah satu film yang paling diantisipasi tahun ini dengan penggemar bersiap menyaksikan aksi nekat Tom Cruise sebagai agen IMF Ethan Hunt.

Di film tersebut, Ethan harus menelusuri senjata baru yang berbahaya sebelum jatuh ke tangan Gabriel (Esai Morales). Mission: Impossible 7 itu juga akan mengungkap masa lalu Ethan sebelum bergabung dengan IMF. Film ini akan menampilkan anggota tim Ethan yang diperankan Ving Rhames, Simon Pegg, dan Rebecca Ferguson. Sementara, Pom Klementieff berperan sebagai penjahat sekunder di film ini.

Menjelang penayangannya, durasi Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One pun terungkap. Menurut IGN, film itu akan berjalan selama 2 jam 36 menit alias 156 menit, tidak termasuk kredit. Ini membuat seri ketujuh itu menjadi film Mission: Impossible terpanjang. Film ini mengalahkan rekor film sebelumnya, Mission: Impossible – Fallout yang berdurasi 2 jam 27 menit atau 147 menit. Panjangnya durasi ini juga telah dikonfirmasi sutradaranya, Christopher McQuarrie, lewat Instagram.



Durasi Dead Reckoning Part One telah menjadi subyek spekulasi sejak bos Paramount Global Bob Bakish menyebut film itu terlalu panjang. Bob mengatakan hal itu setelah mengikutiearly screening Mission: Impossible 7 tersebut. Ada kemungkinan durasi itu kemudian dikurangi sejak komentar itu keluar.

Meski begitu, masuk akal kalau Dead Reckoning Part One menjadi film dengan durasi terpanjang di franchise itu. Sebagai bagian pertama dari dua bagian finale, film itu ditugasi untuk memperkenalkan karakter baru yang akan berperan besar di endgame franchise tersebut. Mission: Impossible 7 ini juga menampilkan sejumlah adegan paling gila Tom Cruise, yang jelas layak mendapatkan banyak waktu layar.

Sebagai sebuah franchise action blockbuster modern yang mendekati konklusinya, ada banyak tekanan untuk membuat setiap seri barunya jadi lebih besar dan lebih baik. Serial Mission: Impossible secara pelan-pelan telah melakukannya sejak film pertamanya pada 1996. Sementara durasi Dead Reckoning Part One juga mengikuti tren terbaru untuk franchise action yang menjelang tamat.

Durasi John Wick: Chapter 4, Fast X, dan Indiana Jones and Dial of Destiny semuanya berada pada 2 jam 20 menit lebih. Meskipun durasi Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One saat ini adalah yang terpanjang di franchise itu, rekor ini sepertinya akan dipatahkan Part Two. Franchise ini mungkin mengikuti formula Infinity Saga dengan Avengers: Endgame menjadi pamungkas berdurasi lebih panjang dari Avengers: Infinity War.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1787 seconds (0.1#10.140)