Pemeran Mission: Impossible 7 Tidak Tahu Cerita Filmnya

Minggu, 21 Mei 2023 - 22:52 WIB
loading...
Pemeran Mission: Impossible 7 Tidak Tahu Cerita Filmnya
Salah satu pemeran film Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One mengatakan kalau dirinya dan pemeran lainnya tidak benar-benar tahu cerita film tersebut. (Foto: Deadline)
A A A
Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One adalah salah satu film yang paling diantisipasi tahun ini. Selain menampilkan aksi gila Tom Cruise, seri ketujuh Mission: Impossible itu juga kembali menampilkan sederet wajah yang sudah dikenal penggemar franchise ini. Salah satunya adalah Rebecca Ferguson.

Di serial Mission: Impossible, Rebecca berperan sebagai Ilsa Faust. Rebecca pun sangat senang bisa kembali tampil di film yang ditukangi Christopher McQuarrie itu. Namun, satu hal yang masih mengganjal di hati Rebecca adalah dia tidak benar-benar tahu tentang cerita film itu. Bukan hanya dia, tapi pemeran lain juga tidak tahu.

Menjelang penayangannya di bioskop Juli mendatang, tidak banyak yang diketahui tentang film ini. Meski Paramount sudah merilis trailer-nya beberapa waktu lalu, tapi, plotnya masih samar. Penggemar pun masih meraba-raba seperti apa bagian pertama dari finale Mission: Impossible itu.



“Kami membahasnya, saya dan Simon Pegg. Kami seperti ‘Astaga, kita syuting semua momen itu, dan begitu banyak tahun telah berlalu.’ Dan, kami benar-benar tidak tahu bagaimana itu akan menyatu. Kami benar-benar tidak tahu ceritanya, tidak ada cerita nyata sampai mereka mengeditnya karena kami syuting begitu banyak variasi,” kata Rebecca kepada CinemaBlend.

Mission: Impossible 7 itu menghadapi berbagai masalah dalam produksinya. Akibat pandemi Covid-19, produksinya berulang kali harus ditunda. Penundaan proses produksi itu juga membuat perilisan film itu mundur sekitar dua tahun dari jadwal seharusnya. Tapi, sepertinya, hambatan itu bisa menjadi alasan mengapa pemerannya tidak tahu ceritanya.
Pemeran Mission: Impossible 7 Tidak Tahu Cerita Filmnya

Foto: The Mary Sue

Karakter Tom Cruise di film itu, Ethan Hunt, terlihat melakukan aksi menantang maut dengan terjun ke jurang mengendarai sepeda motor. Produksinya membutuhkan banyak waktu untuk menyempurnakan adegan tersebut dan syuting adegan yang sebelumnya belum dilakukan. Jadi, dari pandangan Rebecca, sifat samar Mission: Impossible 7 itu adalah pengalaman yang cukup valid. Film ini bergantung pada ruang penyuntingan untuk memperjelas dan menjernihkan visi tunggalnya.

Meski begitu, Rebecca senang karena pengggemar bisa menonton Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One. Dia bahkan lebih senang lagi karena tidak lagi harus menunggu dan ingin melihat seperti apa film itu. Dia bahkan menyebut film itu fenomenal.



“Yang dipunya film ini fenomenal. Kami tahu semua aksinya, melampuai aksi itu, melampaui aksi itu. Tapi, kami punya kru wanita yang luar biasa yang kami tambahkan, dengan Pom Klementiff, Hayley Atwell. Ada banyak karakter yang keren yang akan muncul. Chris dan Tom, lagi, mereka tahu bagaimana bercerita. Ini fenomenal. Lebih baik fenomenal,” ujar Rebecca.

Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One dikabarkan akan bercerita tentang masa lalu Ethan Hunt sebelum bergabung dengan IMF. Film ini akan memperkenalkan karakter baru, Gabriel, yang diperankan Esai Morales. Karakter itu diduga punya kaitan dengan masa lalu Ethan. Sementara menanti kehadiran Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One di bioskop pada Juli mendatang, ada baiknya menonton seri 1–6 film ini di Netflix.

(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3350 seconds (0.1#10.140)