7 Karakter Utama Anime Paling Kesepian, Kamu Mau Nemenin?

Kamis, 25 Mei 2023 - 20:43 WIB
loading...
A A A
Saitama adalah karakter terkuat di serial One Punch Man. Sering kali, orang yang kuat itu populer dan dikelilingi penggemar mereka, tapi itu tidak berlaku bagi Saitama. Meskipun sudah melintasi batasan tubuh manusia normal, Saitama gagal mendapatkan keterampilan sosial yang layak.

Saitama tinggal sendirian di apartemennya dan dia jarang berinteraksi dengan orang lain. Bisa dikatakan kesepian Saitama adalah campuran antara keengganannya berkomunikasi dan orang lain menganggapnya aneh. Interaksi nyata pertama Saitama baru terjadi setelah dia bertemu Genos. Bahkan setelah itu, Saitama lebih suka kembali ke apartemennya. Dia hanya mengizinkan Genos masuk karena kegigihan cyborg itu.



1. Ginko — Mushishi

7 Karakter Utama Anime Paling Kesepian, Kamu Mau Nemenin?

Foto: Mushishi Wiki – Fandom

Ginko adalah seorang Mushishi yang bepergian dari satu tempat ke tempat lain, membantu orang dengan masalah terkait Mushi mereka. Pemahaman Ginko terhadap Mushi tidak ada tandingannya dan pengetahuannya ini membantunya menyelamatkan nyawa banyak orang. Dia bisa mempertahankan ketenangannya bahkan di situasi paling sulit. Kualitas ini membuatnya menjadi Mushishi hebat, karena dia sering harus berhadapan dengan orang keras kepala.

Di sepanjang cerita, Ginko bepergian ke banyak tempat. Tapi, dia tidak pernah tinggal di satu tempat terlalu lama. Orang mungkin mengira kalau dia akan punya anak buah, terutama ketika dia selalu ada di jalan. Tapi, Ginko tidak pernah punya teman, yang menyolidkan reputasinya sebagai penyendiri.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2718 seconds (0.1#10.140)