Wah, Ada Nicolas Cage Jadi Superman di Film The Flash!

Kamis, 25 Mei 2023 - 17:27 WIB
loading...
Wah, Ada Nicolas Cage Jadi Superman di Film The Flash!
Sutradara The Flash Andy Muschietti membocorkan salah satu cameo film DCEU itu. Dia adalah Nicolas Cage yang akan jadi cameo dengan memerankan Superman. (Foto: Fortress of Solitude)
A A A
Film The Flash dipenuhi banyak karakter dari Semesta DC. Sampai saat ini, sudah diketahui ada 2 Batman yang turut tampil di film itu. Film ini juga akan menampilkan Supergirl dan Alfred Pennyworth versi Jeremy Irons. Tapi, kejutan tidak berhenti di sini.

The Flash yang berkisah tentang Barry Allen alias The Flash yang melintasi multiverse masih menyimpan kejutan lainnya. Menjelang perilisannya pada pertengahan Juni mendatang, sutradaranya, Andy Muschietti, malah membocorkan satu cameo lagi. Yang menarik, cameo ini sudah ditunggu penggemar DC selama bertahun-tahun.

Dalam wawancaranya dengan Esquire Timur Tengah, lewat Variety, Andy mengungkapkan kalau akan Superman tampil di film itu. Tapi, Superman yang tampil ini bukan versi Henry Cavill atau Brandon Routh, atau yang telah dikenal penonton sebelumnya. Superman ini adalah versi yang sebenarnya sudah ditunggu penggemar. Dia adalah Superman versi Nicolas Cage.



“Nic benar-benar mengagumkan. Meski perannya cameo, dia menyelam ke dalamnya… Seumur hidup saya bermimpi bekerja dengannya. Saya harap saya bisa bekerja bersama dia lagi segera. Dia adalah penggemar berat Superman. Fanatik komik,” kata Andy, dikutip dari CBR.

Nicolas adalah aktor yang dinantikan penggemar berperan sebagai Superman. Dia dulunya di-cast memerankan pahlawan Krypton itu di film Superman Lives yang dibesut Tim Burton. Film itu adalah reboot berdana besar franchise Superman, tapi film itu dibatalkan Warner Bros. pada 1998.
Wah, Ada Nicolas Cage Jadi Superman di Film The Flash!

Foto: Necir

Nicolas pernah blak-blakan tentang pembatalan Superman Lives itu. Dia menjelaskan bagaimana Warner Bros. tidak mau Tim menyutradarainya karena filmnya sebelumnya, Mars Attack, bikin rugi studio itu. Dia juga menyebut pendekatannya kepada Man of Steel yang dia sebut sebagai Superman 1980-an mirip samurai berambut panjang.

“Saya kira itu akan jadi benar-benar berbeda, semacam Superman emo, tapi kami tidak pernah sampai di sana,” ujar Nicolas kala itu.

Superman versi Nicolas ini akan bergabung dengan sejumlah pahlawan DC dari film sebelumnya di The Flash. Michael Keaton juga akan kembali sebagai Bruce Wayne/Batman. Sebelumnya, dia tampil di dua film Batman karya Tim Burton, yaitu Batman (1989) dan Batman Returns (1992).

Di The Flash, Batman akan muncul di lini masa alternatif yang diciptakan The Flash setelah kembali ke masa lalu untuk mencegah kematian ibunya. Kembalinya Batman versi Michael ini sangat diantisipasi penggemar. Banyak yang bersemangat melihat aktor itu kembali dengan jubah dan topengnya lagi untuk kali pertama dalam 30 tahun.

Ezra Miller menjadi bintang utama film ini sebagai Barry Allen/The Flash. Film ini juga menampilkan Ben Affleck, Jeremy Irons, Michael Shannon, Kiersey Clemons, Antje Traue dan Gal Gadot. Mereka akan kembali memerankan peran mereka di DCEU seperti Batman, Alfred, General Zod, Iris West, Faora-Ul dan Wonder Woman. Wajah baru di film ini termasuk Sasha Calle sebagai Kara Zor-El/Supergirl, Maribel Verdu sebagai Nora Allen, Saoirse-Monica Jackson sebagai Patty Spivot dan Rudy Mancuso sebagai Albert Desmond dengan Ron Livingston menggantikan Billy Crudup seabgai Henry Allen.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2846 seconds (0.1#10.140)