High Evolutionary dari Guardians of the Galaxy Vol.3 Ternyata Masih Hidup

Selasa, 23 Mei 2023 - 20:20 WIB
loading...
High Evolutionary dari Guardians of the Galaxy Vol.3 Ternyata Masih Hidup
Sutradara Guardians of the Galaxy Vol. 3 James Gunn mengonfirmasi kalau High Evolutionary masih hidup. Dia juga menyebutkan keberadaan penjahat super tersebut. (Foto: Inverse)
A A A
High Evolutionary, penjahat di Guardians of the Galaxy Vol. 3 , diduga ditinggalkan kru Guardians yang lari menyelamatkan diri bersama hewan-hewan di kapal antariksa penjahat itu. Ketika kapal itu akhirnya meledak, High Evolutionary masih berada di dalamnya. Ada dugaan kuat kalau dia tewas dalam ledakan itu, meski mayatnya tidak terlihat.

Sejumlah penggemar ragu kalau High Evotionary sudah tewas karena kematiannya tidak terlihat di layar. Mereka percaya kalau High Evolutionary masih hidup dan bisa kembali tampil di salah satu proyek Marvel Cinematic Universe (MCU). Banyak yang berharap karakter itu tampil lagi karena dinilai sebagai salah satu penjahat terbaik di franchise itu.

Seorang penggemar kemudian menanyakan hal tersebut kepada sutradara film ini, James Gunn. Pertanyaan mengemuka setelah sebuah artikel di The Direct menunjuk sebuah twist High Evolutionary yang mungkin terlewat di film tersebut. Di Guardians of the Galaxy Vol. 3, setelah berhasil melumpuhkan High Evolutionary, Rocket menolak membunuhnya.



High Evolutionary kemudian diduga ditinggal di pesawat itu. Tapi, artikel The Direct menunjukkan kalau bukan seperti itu. Bagi penggemar dengan mata elang dan berulang kali menonton, jelas kalau Drax membawa tubuh High Evolutionary keluar dari kapal itu. Makanya, ketika kapal itu meledak, tubuh penjahat itu tidak terlihat.

Twist itu menunjukkan kalau High Evolutionary sebenarnya masih hidup. James Gunn bahkan menyebut kalau artikel The Direct itu sudah mengungkapkan semuanya, termasuk kalau High Evolutionary masih hidup. Pertanyaannya sekarang: di manakah High Evolutionary?



Spoiler ………. Dipenjara di Knowhere,” cuit James menjawab pertanyaan seorang pengguna terkait keberadaan High Evolutionary setelah diselamatkan Drax dkk.

Keterangan James itu jelas membuka banyak peluang bagi kehadiran kembali High Evolutionary di MCU. Terlebih, High Evolutionary adalah salah satu penjahat super terkuat di dunia komik Marvel. Mematikannya terlalu cepat tentu menjadi sebuah kesia-siaan. Apalagi, penampilan Chukwudi Iwuji sebagai penjahat itu mendapatkan banyak pujian.
High Evolutionary dari Guardians of the Galaxy Vol.3 Ternyata Masih Hidup

Foto: Dexerto

Adegan pascakredit Guardians of the Galaxy Vol. 3 membangun masa depan tim itu di MCU. Adegan pascakredit pertama film itu memperlihatkan tim baru Guardians yang dipimpin Rocket. Dia ditunjuk sebagai Kapten setelah Star-Lord membubarkan tim asli Guardians dan pensiun sebagai superhero.

Dari adegan itu, bisa diketahui kalau tim Guardians akan terus beraksi menjaga keamanan galaksi. Tim baru itu kini terdiri atas Rocket, Groot, Adam Warlock, Kraglin, Cosmo si Anjing Antariksa, dan Phyla. Sementara, Nebula dan Drax membangun masyarakat baru di Knowhere.



Dengan Rocket sepertinya akan terus berada di MCU dan High Evolutionary ternyata masih hidup, ada kemungkinan kalau kedua karakter itu akan bertemu lagi. Ada sejumlah cara itu bisa terjadi. High Evolutionary bisa terungkap sebagai varian Kang the Conqueror atau membantu penjahat itu menguasai multiverse.

Tim Rocket kemudian terlibat dan bergabung bersama Pahlawan Terkuat Bumi di Avengers: The Kang Dynasty, sehingga akan terjadi konfrontasi lagi antara Rocket dan High Evolutionary. Cara lain adalah Rocket kembali ke Knowhere untuk berkonsultasi dengan High Evolutionary—yang punya salah satu otak paling cerdas di galaksi—demi menemukan cara menyelamatkan multiverse. Rute ini akan membuat hubungan kedua karakter itu jadi utuh, hanya sekarang High Evolutionary yang berada di balik jeruji.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1929 seconds (0.1#10.140)