Deretan Karakter yang Mati dan Diduga Tewas di Film Fast X

Senin, 22 Mei 2023 - 07:46 WIB
loading...
A A A
Nasib sejumlah karakter lain Fast and Furious tidak diketahui atau menggantung setelah Fast X. Yang terbesar adalah Dom dan Lil B, yang terakhir kali terlihat berdiri di atas gua besar dengan bom yang jelas meledakkan bendungan yang ada di depan mereka. Tidak ada acara yang mudah untuk keluar dari situasi ini bagi ayah dan anak itu.

Dante sepertinya sudah siap untuk membiarkan kedua orang itu mati dan mengakhiri penderitaannya. Belum jelas bagaimana Fast and Furious 11 akan menjelaskan ending cliffhanger ini dan bagaimana kedua karakter itu bisa selamat. Kecuali, membunuh protagonisfranchise itu dengan cara mengejutkan memang menjadi rencana untuk film berikutnya.

Satu-satunya karakter utama Fast and Furious yang nasibnya benar-benar tidak jelas setelah Fast X adalah Mr. Nobody. Apa dia masih hidup atau sudah mati adalah misteri sejak awal F9. Fast X membuat sejumlah referensi untuk status Mr. Nobody, tapi Tess dan Dom sama-sama mengimplikasikan kalau dia hidup tapi menghilang atau bersembunyi.



Sementara, ada sejumlah karakter utama yang terkonfirmasi masih hidup dan baik-baik saja setelah Fast X. Cipher, Letty, dan Gisele bersama di Antartika. Isabel membawa Tess ke rumah sakit. Dante dan Aimes bersama-sama melihat kemungkinan kematian Dom. Luke Hobbs masih hidup. Sementara, Little Nobody, Queenie, Deckard, dan Mia masih hidup ketika terakhir kali terlihat.

Sepasti atau seambigu apa pun kematian di Fast X, sejarah franchise itu mengindikasikan kalau siapa pun bisa jadi masih hidup. Fast and Furious punya sejarah mengembalikan karakter yang dikira sudah mati. Ini dimulai dengan Letty, kemudian disusul Han. Tren itu berlanjut dengan kembalinya Gisele yang dikira sudah mati di Fast and Furious 6 ke Fast X.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2054 seconds (0.1#10.140)