Rilis Trailer, Mission: Impossible 7 Ungkap Masa Lalu Ethan Hunt

Kamis, 18 Mei 2023 - 21:55 WIB
loading...
Rilis Trailer, Mission: Impossible 7 Ungkap Masa Lalu Ethan Hunt
Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One akan mengeksplorasi masa lalu misterius Ethan Hunt sebelum bergabung dengan IMF. Trailer film ini telah dirilis. (Foto: The Hollywood Reporter)
A A A
Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One baru saja merilis trailer resmi pertamanya. Trailer itu memperlihatkan aksi spektakuler yang dilakukan protagonis film ini, Ethan Hunt, yang diperankan Tom Cruise. Salah satu yang mendebarkan adalah ketika Ethan terjun dari tebing tinggi dengan menunggangi sepeda motor.

Mission: Impossible dikenal sebagai salah satu franchise action dengan aksi yang selalu mendebarkan. Salah satu daya tarik film ini terletak pada aksi nekat Tom yang melakukan sendiri adegan berbahaya tanpa pemeran pengganti. Ini juga terjadi di seri ketujuh film tersebut.

Tak hanya adegan sepeda motor itu, trailer itu juga memamerkan satu adegan yang sempat bocor beberapa tahun lalu, yaitu kereta yang masuk jurang. Adegan itu dibuat beberapa tahun lalu di kawasan Inggris Raya. Dari penampakannya di trailer, sepertinya akan menjadi sesuatu yang mendebarkan.



Sementara, Mission: Impossible 7 ini akan mengeksplorasi masa lalu Ethan Hunt. Film ini adalah bagian pertama dari finale dua bagian franchise itu. Di bagian pertama ini, Ethan kembali untuk menyelamatkan dunia lagi. Kali ini, dia diancam hantu dari masa lalunya, yaitu antagonis utama film ini, Gabriel, yang diperankan Esai Morales.

Di sepanjang enam film sejak 1996, franchise Mission: Impossible belum pernah mengeksplorasi bagian penting dari masa lalu Ethan. Tapi, itu akan berubah di seri terbarunya. Untuk kali pertama, masa lalu Ethan akan dieksplorasi di film, seperti yang diungkapkan sutradara film ini, Christopher McQuarrie. Menurut dia, penjahat di Mission: Impossible membuat mereka bisa mengeksplorasi bagian masa lalu misterius Ethan sebelum dia bergabung dengan IMF.

“Meng-casting Esai membuat kami bisa mengekplorasi hal-hal dengan karakter itu dan bagian dari masa lalu Ethan. Ethan punya masa lau sebelum bergabung dengan IMF dan itu membuat kami bisa mengeksplorasinya dengan karakter yang tahu Ethan sebelum Ethan menjadi Ethan. Itulah bagian Gabriel. Setiap detail ceritanya dengan sangat hati-hati dipertimbangkan. Orang yang mau melakukan pekerjaan rumahnya bisa menarik dari nama itu, sesuka mereka,” ujar McQuarrie kepada Empire.

Eksplorasi masa lalu Ethan sebelum di IMF di Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One akan menandai yang pertama di franchise ini. Selama ini, sejarahnya belum dieksplorasi secara mendalam di enam film sebelumnya. Ini tentu membuat penggemar tambah bersemangat menantikan film ini di bioskop.

Perkataan McQuarrie kalau Gabriel tahu Ethan sebelum Ethan menjadi Ethan sepertinya mendukun teori kalau Ethan Hunt bukanlah nama aslinya. Penggemar berasumsi, itu adalah alias yang dia pakai sebagai agen IMF. Secara virtual, tidak ada yang diketahui tentang kariernya sebelum bergabung dengan IMF. Jadi, franchise ini punya banyak yang harus diungkapkan.

Ucapan McQuarrie tentang memilih nama Gabriel itu juga menarik. Karena tidak ada orang dengan nama itu di masa lalu Ethan, sepertinya itu adalah rujukan pada malaikat Jibril, yang membawa wahyu Tuhan. Ini akan menjelaskan kata-kata, “Kamu tidak tahu kekuatan yang aku wakili,” yang diucapkan Gabriel di trailer Mission: Impossible 7. Belum banyak yang diketahui tentang hubungan masa lalu Ethan dan Gabriel. Ini baru akan terkuak ketika Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One tayang.

(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2732 seconds (0.1#10.140)