Suami-Suami Masa Kini Season 2 Lebih Gila dan Liar, Tayang Hari Ini

Sabtu, 20 Mei 2023 - 15:16 WIB
loading...
Suami-Suami Masa Kini Season 2 Lebih Gila dan Liar, Tayang Hari Ini
Suami-Suami Masa Kini Season 2 telah tayang dan ceritanya lebih gila dan liar. Foto/Vidio
A A A
JAKARTA - Kalian masih ingat dengan serial drama komedi Suami-Suami Masa Kini yang berisikan suami-suami gokil dengan berbagai macam permasalahan dalam hidupnya?

Kini, Vidio Original Series akan menayangkan musim keduanya pada Sabtu (20/5). Suami-Suami Masa Kini adalah kisah empat laki-laki yang sudah bersahabat sejak SMA. Mereka sudah menikah dan punya permasalahan di dalam rumah tangganya masing-masing.

Berikut alasan kamu harus menonton Vidio Original Series Suami-Suami Masa Kini 2.



1. Original Series Komedi Terbaik di Asia

Pada 2022, serial yang di sutradarai Ody C. Harahap ini berhasil tampil di beberapa penghargaan bergengsi, salah satunya nomine Best Asian Comedy Show dalam Content Asia Awards. Lebih lagi, Marcell Darwin yang berperan sebagai Raka sukses meraih penghargaan Pemeran Pembantu Pria Terpuji untuk serial web di Festival Film Bandung.

Jadi dapat dipastikan season 2 Vidio Original Suami-Suami Masa Kini sangatlah ditunggu-tunggu.

2. Season 2 Lebih Gila & Liar

Kali ini dengan cerita dan aksi yang lebih gila dan lebih liar, keempat sahabat tersebut akan mengeksplorasi kegilaan dan keliaran lebih jauh, ditambah dengan kelakuan yang semakin kocak, nakal, dan sangat relatable.

Ringgo Agus (Yuda) yang menjadi salah satu pemeran utama dalam serial ini pun mengungkapkan bahwa dalam serial ini akan lebih menarik terutama dari sisi ceritanya yang lebih bikin penasaran. Ditambah ulah Bima (Dwi Sasono), sang master yoga sekaligus “pebinor” (perebut bini orang) membuat penonton jadi semakin terhibur.

3. Original Series Bertabur Bintang

Dalam season 2 ini Ringgo Agus (Yuda), Tarra Budiman (Tobi), Tanta Ginting (Ical), dan Marcell Darwin (Raka) telah siap menghidupkan kembali karakter para suami. Tak ketinggalan kehadiran para istri yang selalu bikin repot para suami; Aulia Sarah sebagai Rumi (istri Yuda), Karina Suwandi sebagai Tania (istri Raka), dan Steffi Zamora sebagai Indri (istri Ical).

Di samping sederet aktor dan aktris yang sudah terlibat sejak season 1, Suami-Suami Masa Kini 2 juga menghadirkan banyak karakter baru yang diperankan oleh bintang papan atas Tanah Air. Wulan Guritno hadir sebagai Diva, tetangga yang bakal bikin Yuda deg-degan setiap hari.

Amanda Rigby, hadir sebagai Sharen, adik Yuda yang hobi cosplay. Serta Marthino Lio, aktor peraih penghargaan Pemeran utama Pria Terbaik di Festival Film Indonesia 2022 berperan sebagai Doni, teman lama para suami.



4. Masalah Baru yang lebih Absurd
]
Problematika yang dihadapi para suami akan lebih aneh dan tidak masuk akal. Yuda tetap tidak bisa jauh dari Rumi karena menuruti ngidam Rumi yang selalu ingin Pijatan dari Yuda. Raka stres banget, karena Tania malah semakin gila soal urusan ranjang. Ical pusing menghadapi Indri yang tantrum karena puasa main media sosial. Sedangkan Tobi, akhirnya merasakan fenomena bucin (budak cinta) untuk pertama kalinya.

Menurut Ringgo, komunikasi dengan pasangan jadi tema besar dalam Suami-Suami Masa Kini 2. Sebab, komunikasi adalah suatu kunci dalam hubungan agar tidak muncul prasangka buruk antarpasangan.


Narda Dea Aprylia
Kontributor GenSINDO
Politeknik Negeri Media Kreatif
Instagram: @Nrdaprylia
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1171 seconds (0.1#10.140)