10 Film Vin Diesel yang Tidak Diketahui Banyak Orang

Sabtu, 20 Mei 2023 - 07:56 WIB
loading...
A A A

6. Boiler Room (2000)

10 Film Vin Diesel yang Tidak Diketahui Banyak Orang

Foto:New Line Cinema

Kabarnya, film ini terinspirasi dari kisah nyata yang dialami sang penulis naskah sekaligus sutradaranya, yaitu Ben Younger. Singkatnya, saat itu dia pernah datang untuk wawancara kerja di sebuah perusahaan pialang.

Boiler Room berpusat pada Seth Davis (Giovanni Ribisi). Dia adalah seorang remaja putus kuliah yang bergabung dengan perusahaan pialang untuk menghasilkan uang dengan cepat. Di sini, Vin Diesel berperan sebagai Chris Varick, salah satu karyawan perusahaan tempat Davis bekerja. Aktingnya di sini dipuji oleh penonton.

7. Billy Lynn’s Long Halftime Walk (2016)

10 Film Vin Diesel yang Tidak Diketahui Banyak Orang

Foto:Sony Pictures Releasing

Dalam film besutan Ang Lee ini, Vin Diesel berperan sebagai karakter bernama Shroom. Dia menjadi komandan Billy Lynn di medan perang.

Meski adegannya terbatas, Vin tampil cukup apik di film ini. Dia mampu menyesuaikan diri dengan para pemeran lain seperti Kristen Stewart, Chris Tucker, hingga Steve Martin.

8. A Man Apart (2003)

10 Film Vin Diesel yang Tidak Diketahui Banyak Orang

Foto:New Line Cinema

Di sini, Vin menjadi Sean Vetter, seorang agen DEA yang biasa menangani kasus peredaran narkoba di perbatasan Amerika dan Meksiko. Namun, suatu hari istrinya terbunuh oleh seseorang gembong bernama Diablo.

Sakit hati, Vetter ingin balas dendam. A Man Apart didukung banyak rangkaian aksi pertarungan yang menarik. Terlebih, dengan kehadiran aktor laga Vin Diesel semakin membuatnya terasa seru.

9. Find Me Guilty (2006)

10 Film Vin Diesel yang Tidak Diketahui Banyak Orang

Foto:Freestyle Releasing

Film garapan Sidney Lumet ini didasarkan pada kisah nyata persidangan mafia terpanjang dalam sejarah Amerika. Sebagian kesaksian bahkan disebut diambil dari transkrip asli pengadilan.

Mengikuti kisah Jackie DiNorscio (Vin Diesel), dia adalah mafia New Jersey yang diadili bersama rekan-rekannya karena dituduh melakukan pemerasan.


10. Knockaround Guys (2001)

10 Film Vin Diesel yang Tidak Diketahui Banyak Orang

Foto: New Line Cinema

Knockaround Guys berpusat pada kisah empat orang anak mafia ternama di Brooklyn. Salah satu di antara mereka bernama Taylor Reese yang diperankan oleh Vin Diesel.

Dengan tujuan membuktikan jati dirinya masing-masing kepada sang ayah, suatu hari mereka ikut campur dalam urusan kota Midwest yang diperintah seorang sheriff korup. Namun, tindakan ini justru menimbulkan kekacauan tersendiri.

Dalam film ini, Vin Diesel turut tampil dalam beberapa adegan aksi yang memukau. Setidaknya, Knockaround Guys menunjukan bahwa Vin memang cocok untuk genre film sejenis ini.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2243 seconds (0.1#10.140)