Pundung sama Vin Diesel, Dwayne Johnson Tampil di Fast X

Minggu, 14 Mei 2023 - 23:38 WIB
loading...
Pundung sama Vin Diesel, Dwayne Johnson Tampil di Fast X
Dwayne Johnson dikabarkan kembali ke franchise Fast and Furious dengan tampil di Fast X sebagai Luke Hobbs. Namun, laporan ini belum terkonfirmasi secara resmi. (Foto: The Wrap)
A A A
Sudah bukan rahasia lagi di antara penggemar Fast and Furious kalau sebuah perseteruan sengit pecah antara Vin Diesel dan Dwayne “The Rock” Johnson. Akibat perseteruan itu, Dwayne pundung dan memilih hengkang dari serial utama itu. Dia kemudian tampil di spinoff franchise itu, Hobbs & Shaw, bersama Jason Statham.

Peringatan: Mengandung Kemungkinan Spoiler Film Fast X yang Baru Akan Dirilis 17 Mei!

Dwayne debut di Fast and Furious sebagai Agen DSS Luke Hobbs di Fast Five. Di film itu, dia memburu Dominic Toretto yang diperankan Vin Diesel dan keluarganya di Brasil. Di sekuel setelahnya, keduanya bekerja sama untuk melawan berbagai macam ancaman.

Sayang, kebersamaan Hobbs dan Dom tidak berlangsung di luar layar. Vin dan Dwyane berseteru. Mereka bahkan saling menanduk satu sama lain di The Fate of the Furious. Dwayne akhirnya meutuskan hengkang dari film itu. Dia akhirnya tampil di spinoff franchise itu.



Menjelang perilisan film tersebut, Universal Pictures menggelar premiere Fast X di Roma. Di kesempatan itu, Vin sepertinya mengungkapkan kalau Fast and Furious 12 sedang dikerjakan. Dengan demikian, kalau ucapan Vin ini benar, maka Fast and Furious 11 bukan film terakhir franchise ini.

Belum lagi kabar itu terkonfirmasi, kini muncul kabar lain. The Wrap melaporkan kalau Dwayne secaraa resmi kembalie ke Fast and Furious sebagai Luke Hobbs. Situs itu mengatakan, karakter yang diperankan Dwayne itu tampil di adegan pascakredit Fast X. Belum ada detail tentang adegan tersebut.
Pundung sama Vin Diesel, Dwayne Johnson Tampil di Fast X

Foto: IGN

Dengan film itu membangun kembalinya Dwayne di adegan pascakredit, maka tidak mengherankan kalau penampilannya di Fast X dirahasiakan. Produksi film ini juga sudah diwarnai masalah setelah sutradara aslinya hengkang akibat perbedaan kreatif dan anggarannya membengkak. Tapi, kalau dia kembali, itu juga sebuah kejutan. Ini karena betapa panasnya perseteruannya dengan Vin. Dwayne bahkan menolak permintaan Vin untuk kembali ke franchise itu lewat Instagram.

Meski belum jelas apakah keduanya telah menyelesaikan perseteruan itu, Fast X jelas merupakan film yang tepat untuk mengembalikan Dwayne. Film itu akan menjadi follow up Fast Five dengan Dante Reyes berusaha membalas dendam terhadap Dom dan keluarganya atas kematian ayahnya. Meski Dom dan Hobbs mungkin bukan partner di film ini, penyatuan mereka nanti sepertinya akan menggambarkan Hobbs menjadi target sepertin Dom.

Elemen besar lain yang butuh kembalinya Dwayne adalah masuknya Deckard Shaw yang diperankan Jason Statham. Dia tampil di adegan pascakredit F9: The Fast Saga. Di adegan itu, dia berhadapan dengan Han yang diperankan Sung Kang.

Jason juga tampil di spinoff Hobbs & Shaw yang dia bintangi bersama Dwayne. Sekuel film itu sepertinya terbakar di neraka pengembangan. Kalau perkataan Vin tentang bagian ketiga finale Fast and Furious itu benar, maka itu tidak akan pas bagi Dwayne menjadi sosok penting di film itu lagi. Itu bisa dipakai untuk membangun sekuel Hobbs & Shaw.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2194 seconds (0.1#10.140)