Anak Paul Walker, Meadow Walker, Jadi Cameo di Fast X

Jum'at, 12 Mei 2023 - 22:16 WIB
loading...
Anak Paul Walker, Meadow Walker, Jadi Cameo di Fast X
Fast X menghormati mendiang bintang utama mereka, Paul Walker, dengan menampilkan putrinya, Meadow, dalam kapasitas sebagai cameo di film baru franchise itu. (Foto: Instagram/Meadow Walker)
A A A
Warisan Paul Walker masih tetap lestari di franchise Fast and Furious . Meskipun dia sudah tiada, sosoknya masih terus dihadirkan di serial itu. Setidaknya, dalam sejumlah serial terakhir di franchise itu, nama peran Paul, Brian O’Conner, selalu disinggung, meski sosoknya tidak hadir.

Fast and Furious pun terus menghormati warisan Paul hingga seri terbaru mereka, Fast X. Di tengah banyaknya kabar terkait kehadiran Paul di film itu, Fast X akan menghadirkan anak semata wayang Paul, Meadow Walker Thornton-Allan, sebagai cameo. Meadow telah mengonfirmasi hal tersebut dalam unggahannya di Instagram.

Meadow masih bayi ketika ayahnya, Paul, pertama kali memerankan Brian O’Conner pada 2001. Karakter Brian itu diperkenalkan di film Fast and Furious. Dalam unggahan terbaru di Instagram-nya, Meadow membagikan foto di balik layar yang memperlihatkan dirinya sedang menengok di sebuah pesawat. Keterangan foto itu mengungkapkan seperti apa artinya baginya tampil di film itu.



Fast pertama dirilis ketika saya masih satu tahun. Saya tumbuh di lokasi syuting melihat ayah saya, Vin, Jordana, Michelle, Chris, dan lainnnya lagi di monitor. Berkat ayah, saya lahir di keluarga Fast. Saya tidak percaya kalau sekarang saya juga ada di sana. Bersama mereka yang selalu ada di sekitar saya dan melihat saya tumbuh. Saya begitu diberkati bisa menghormati warisan ayah saya dan membaginya bersama dirinya selamanya,” tulis Meadow.

Masuknya Meadow di Fast X adalah penghormatan lain untuk Paul. Aktor itu tewas pada 2013 dalam sebuah kecelakaan mobil setelah meninggalkan sebuah acara amal. Kematian Paul terjadi di tengah syuting Furious 7. Dia akhirnya digantikan dua saudaranya, Cody dan Caleb, yang menjadi penggantinya dan menyelesaikan sisa adegannya.

Fast X juga akan menjadi debut Meadow di Hollywood. Wanita berusia 24 tahun itu berterima kasih kepada sutradara Louis Letterier adalah kebaikan hati, kesabaran, dan dukungannya di sepanjang proses itu. “Rasanya seperti kalian sudah menjadi bagian keluarga sejak dimulai, saya senang karena ini hanyalah awal,” papar Meadow.



Di franchise Fast and Furious, karakter yang diperankan Paul, Brian O’Conner, adalah mantan polisi LAPD yang menjadi penjahat dan pembalap jalanan. Dia adalah karakter penting di serial Fast and Furious bersama Dominic Toretto yang diperankan Vin Diesel. Brian tampil di setiap film di franchise itu sampai kematiannya, kecuali di Tokyo Drift.

Vin mengklaim, Paul bisa tampil di Fast and Furious 11 sebagai cara melepas karakter itus secara layak. Meski Paul tewas saat syuting Furious 7, karakternya tetap hidup di kanon serial itu, seperti dikonfirmasikan di F9. Paul mendapatkan bintang di Hollywood Walk of Fame atas karyanya.

Di Fast X, Dom dan teman-temannya menghadapi tantangan baru di saat mereka berhadapan dengan penjahat bernama Dante Reyes (Jason Momoa) anak gembong narkoba Brasil, Hernan Reyes. Dante ingin balas dendam setelah Brian dan Dom membunuh Hernan di Fast 5, dengan menggaet Chiper (Charlize Theron) untuk meneror keluarga dan teman Dom. Dia menargetkan anak Dom, Brian Marcos.



Fast X akan kembali ke akarnya dengan drag race tradisional yang membuat serial itu jadi terkenal di awal kemunculannya. Meskipun, film itu juga akan memasukkan balapan vertikal pertama franchise Fast and Furious. Louis Letterier mengambil alih kursi sutradara darai Justin Lin di awal tahap produksi Fast X. Dia juga akan menyutradarai seri ke-11 franchise itu.

Menandai bagian pertama dari dua tahap finale serial Fast and Furious, Fast X menampilkan bintang penting franchise itu seperti Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Sung Kang, Tyrese Gibson, Chris "Ludacris" Bridges dan Nathalie Emmanuel. John Cena akan kembali memerankan adik Dom, Jakob, sementara Helen Mirren dan Belcalis "Cardi B" Cephus juga akan tampil. Seperti entri sebelumnya, Fast X juga diberi rating remaja atas adegan kekerasan dan material sugestif.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1533 seconds (0.1#10.140)