Judul Kerja Venom 3 Siratkan Penjahat yang Dihadapi Eddie Brock

Jum'at, 12 Mei 2023 - 23:24 WIB
loading...
Judul Kerja Venom 3 Siratkan Penjahat yang Dihadapi Eddie Brock
Judul kerja Venom 3 kemungkinan merujuk salah satu penjahat antihero itu dari laman komik Lethal Protector. Dia akan menjadi penjahat terakhir trilogi Venom. (Foto: Wired)
A A A
Venom 3 dilaporkan diproduksi di bawah judul Orwell. Laporan ini kali pertama dilaporkan The Cosmic Circus. Sejumlah penggemar menduga itu adalah referensi kepada penulis George Orwell, yang dikenal menulis novel populer seperti 1984 dan Animal Farm. Sementara, yang lain menunjuk kalau nama itu terkait komik Marvel.

Karakter itu adalah Orwell Taylor. Dia memerankan peranan kunci di serial Venom: Lethal Protector yang dirilis pada 1992. Dia menjadi salah satu musuh terkuat venom. Orwell dia bersumpah membalas dendam kepada antihero itu setelah Venom mencekik anaknya, Hugh, sampai mati.

Bergelut dengan duka cita, dia merekrut kolega tentara anaknya. Dia memberi mereka zirah berkekuatan tinggi, membaptis kelompok The Jury dan mengirim mereka ke misi untuk melumpuhkan Eddie Brock. Mengutip CBR, sampai saat ini, Sony dan Marvel Studios belum mengungkapkan apakah koneksi itu valid.



Venom 3 diperkirakan melanjutkan cerita Eddie Brock (Tom Hardy). Dia masih berjuang untuk bekerja bersama simbiot yang telah menjadi penting dalam hidupnya. Setelah menghalau pembunuh berantai gila Cletus Kasady alias Carnage, langkah berikutnya di perjalannya masih belum diketahui.

Menyusul akhir Venom: Let There Be Carnage, film kedua di trilogi yang belum lengkap itu, Eddie ditarik ke multiverse sebagai cameo di Spider-Man: No Way Home. Dia kemudian dikembalikan lagi ke dunianya di adegan pascakredit film tersebut. Masih harus dilihat apakah insiden ini akan diselesaikan.

Bagi Venom 3, detail ceritanya masih dirahasiakan. Seri ketiga Venom itu akan disutradarai Kelly Marcell. Sebelumnya, dia adalah salah satu penulis naskah untuk dua film pertama franchise itu. Selain menjadi sutradara, dia juga akan menulis naskah dari sebuah cerita bersama Tom Hardy.

Setelah respons positif terhadap Venom: Let There Be Carnage, banyak penggemar jadi mengkhawatirkan masa depan serial itu. Ini terjadi setelah sutradara film itu, Andy Serkis, mengungkapkan, dia tidak akan kembali menukangi seri baru Venom. Dia beralasan, masih banyak proyek yang ingin dia garap.

“Saya punya banyak proyek yang ingin saya (kerjakan), seperti Animal Farm, misalnya. Kami baru saja mau masuk produksi dengan itiu, dan kemudian kami menundanya saat Venom datang. Saya benar-benar harus memprioritaskan yang sudah saya bangun begitu lama,” kata Andy seperti dikutip CBR. Sampai saat ini, Venom 3 belum punya jadwal perilisan.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1505 seconds (0.1#10.140)