10 Implikasi Penting dari Guardians of the Galaxy Vol. 3 di MCU

Rabu, 10 Mei 2023 - 18:46 WIB
loading...
A A A

4. High Evolutionary Bisa Kembali ke MCU

10 Implikasi Penting dari Guardians of the Galaxy Vol. 3 di MCU

Foto: Inverse

Menjelang akhir Guardians of the Galaxy Vol. 3, High Evolutionary dikalahkan Guardians dan ditinggalkan untuk mati di kapalnya yang meledak. Tapi, ketika kapal itu meledak, tidak ada mayat yang terlihat. Sementara, diketahui kalau High Evolutionary bisa bertahan hidup meskipun menderita luka yang lebih drastis—seperti yang dilakukan Rocket kecil. Ini artinya ada kemungkinan kalau High Evolutionary masih hidup, yang membuatnya bisa kembali nanti. High Evolutionary adalah salah satu penjahat paling ikonis di komik Marvel. Dia turut ambil bagian dalam sejumlah peristiwa persimpangan terbesar di komik.

3. Knowhere Jadi Masyarakat Baru di MCU

10 Implikasi Penting dari Guardians of the Galaxy Vol. 3 di MCU

Foto: Kakuchopurei

Salah satu pengungkapan paling menarik di Guardians of the Galaxy Vol. 3 adalah Knowhere. Diperkenalkan sebagai tempat dagang gelap dan kacau, tengkorak Celestial itu dibeli Guardians dan diubah menjadi tempat yang lebih beradab. Knowhere berfungsi sebagai markas Guardians, tapi, di sana juga hidup beragam ras makhluk antargalaksi. Tempat itu sekarang dioperasikan Nebula dan Drax untuk membangun masyarakat baru dan mengasuh anak-anak dari eksperimen High Evolutionary. Knowhere akan menjadi peradaban kompleks yang bisa dieksplorasi lebih detail di proyek masa depan MCU.

2. MCU Punya Tim Guardians of the Galaxy Baru

10 Implikasi Penting dari Guardians of the Galaxy Vol. 3 di MCU

Foto: Den of Geek

Momen puncak Guardians of the Galaxy Vol. 3 mengungkapkan Peter Quill mewariskan jabatannya sebagai Kapten kepada Rocket Raccoon. Tim Guardians of the Galaxy baru pun terbentuk di adegan pascakredit pertama film tersebut. Tim itu terdiri atas Rocket, Groot yang sudah benar-benar tumbuh, Kraglin, Cosmo si Anjing Antariksa, Phyla, Adam Warlock, dan peliharaannya, Blurp. Keberadaan mereka di adegan pascakredit itu sedang beraksi untuk menyelamatkan galaksi. Ini mengindikasikan kalau mereka bisa tampil lagi di proyek mendatang MCU.



1. Star-Lord yang Legendaris akan Kembali

10 Implikasi Penting dari Guardians of the Galaxy Vol. 3 di MCU

Foto: Billboard

Penampakan tim baru Guardians of the Galaxy bisa mengindikasikan kalau mereka akan kembali ke MCU nanti. Tapi, satu-satunya karakter yang disebut akan kembali ke MCU adalah Star-Lord yang Legendaris. Di film itu, Peter Quill pensiun dari tim Guardians dan kembali ke bumi. Dia tinggal bersama kakeknya, Jason Quill. Sementara ini bisa mengimplikasikan kalau dia tidak lagi menjadi superhero, tulisan penutup di film itu mengonfirmasikan kembalinya Peter. Harus dilihat di mana dia akan muncul nanti.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1600 seconds (0.1#10.140)