Trailer Meg 2: The Trench Ungkap Teror Megalodon Raksasa

Selasa, 09 Mei 2023 - 07:53 WIB
loading...
Trailer Meg 2: The Trench Ungkap Teror Megalodon Raksasa
Trailer Meg 2: The Trench mengungkapkan teror tiga ekor megalodon raksasa yang lepas dari Palung Mariana dan memangsa apa pun yang ada di hadapan mereka. (Foto: YouTube/Warner Bros. Pictures)
A A A
Warner Bros. Pictures baru saja merilis trailer baru Meg 2: The Trench . Trailer itu mengindikasikan kehadiran Meg terbesar yang pernah diliha orang. Film ini adalah sekuel The Meg yang dirilis pada 2018 dan meraup sukses besar.

The Meg mengisahkan tentang sekelompok ilmuwan yang bertemu hiu Megalodon besar ketika sedang melakukan misi di Palung Mariana. The Meg 2 menghadirkan sejumlah pemeran asli dari film pertamanya, seperti Jason Statham, Cliff Curtis, Shuya Sophia Cai, dan Page Kennedy. Film itu juga menghadirkan wajah baru seperti Skyler Samuels, Sienna Guillory, Sergio Peris-Mencheta, dan Wu Jing.

Trailer itu dimulai dengan kembali ke era 65 juta tahun lalu di masa ketika ada satu spesies yang menguasai dunia. Spesies itu bukanlah dinosaurus, tapi megalodon yang perkasa. Trailer itu memperlihatkan bagaimana bahkan T-Rex sekalipun tidak berdaya menghadapi megalodon alias Meg ini.



Setelah prolog yang menggambarkan tentang rantai makanan itu, trailer itu kembali ke masa modern. Di sana, digambarkan karakter yang diperankan Jason Statham, Jonas Taylor, sedang berolahraga. Trailer itu juga mengindikasikan aksi habis-habisan di mana sejumlah Meg raksasa lepas menyerang tim riset dan pada akhirnya ke pantai yang dipenuhi warga sipil dengan iringan lagu Barracuda milik Heart.

Trailer The Meg 2 itu mengungkapkan kalau Jonas sekali lagi akan memimpin tim riset dalam sebuah misi menantang. Mereka akan kembali menyelam ke Palung Mariana sedalam 7.620 meter. Penyelaman itu dilakukan setelah mereka mendeteksi adanya aktivitas akuatik yang meningkat.
Trailer Meg 2: The Trench Ungkap Teror Megalodon Raksasa

Foto: YouTube/Warner Bros. Pictures

Ending The Meg pada 2018 mengindikasikan kalau ada lebih dari 2 megalodon lepas dari palung itu. Trailer The Meg 2 mengungkapkan kalau ada 3 megalodon besar kabur dari tempat itu dan tanpa ampun memakan apa pun yang ada di hadapan mereka. Prolog trailer The Meg 2 juga mengindikasikan kalau film itu juga akan menampilkan sejumlah makhluk prasejarah bawah air, seperi Kronosaurus, yang diambil dari laman materi sumber film ini, novel The Trench karya Steve Alten yang dirilis pada 1999.

Mungkin yang paling penting, trailer The Meg 2 mengungkapkan kalau sekuel itu akan mempertahankan nada cheesy dan aksi konyol dari film aslinya. Elemen ini tidak disukai kritikus. Tapi, entah bagaiman disukai audiens. The Meg bahkan meraup lebih dari USD530 juta di box office dengan formula film kelas B itu.

Trailer-nya sudah memperlihatkan elemen itu dimulai dengan seekor Meg memakan T-Rex. Jason Statham kemudian terlihat melaju di atas ombak dengan tombak di tangan dan Wu Jing melompat dari sebuah helikopter yang bergerak. Berdasarkan trailer Meg 2: The Trench, film makhluk film kelas B ini akan dirilis ke bioskop pada 4 Agustus di Amerika Serikat.

(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1742 seconds (0.1#10.140)