Pertanyaan Besar yang Harus Terjawab dalam The Umbrella Academy Season 2

Pertanyaan Besar yang Harus Terjawab dalam The Umbrella Academy Season 2
The Umbrella Academy musim pertama menyimpan banyak pertanyaan yang diharapkan bisa terjawab pada musim kedua. Foto-foto/Netflix
JAKARTA - Makin dekat dengan hari perilisan The Umbrella Academy season 2 pada 31 Juli mendatang, siapa yang udah gemes nunggu kelanjutannya, nih?

Di balik aksi superkeren dari tiap karakter, serial dengan tujuh superhero ini punya kisah yang mengharukan tentang trauma masa kecil yang bisa menyebabkan ‘bom waktu’.

Dengan plot yang menarik, juga perjalanan waktu Si Anak Kelima (Aiden Gallagher), mereka menghindari kehancuran dunia dengan pergi ke masa lalu. Dari sinilah season kedua akan dimulai.

Dari trailer yang udah dirilis pada 8 Juli kemarin, para superhero terpisah satu sama lain. Setelah saling bertemu, mereka berusaha untuk ‘memperbaiki’ Vanya, si Anak Ketujuh penyebab kehancuran dunia.



Nah, sebelum musim keduanya tayang di Netflix, masih banyak misteri yang bikin kita bertanya-tanya, dan berharap bakal segera terjawab pada musim ini. Berikut rangkumannya, dikutip dari Digital Spy. (Baca Juga: Ini Beda Serial Snowpiercer dengan versi Film Garapan Bong Joon Ho )

1. APAKAH ALLISON AKAN KEHILANGAN KEKUATAN UNTUK SELAMANYA?

Pertanyaan Besar yang Harus Terjawab dalam The Umbrella Academy Season 2




Kamu pasti masih ingat waktu Vanya kehilangan kontrol dirinya dan hampir membunuh Allison (Emmy Raver-Lampman)? Waktu itu Vanya mengiris leher Allison, dan walaupun tipis, tapi bikin Allison kehilangan suara.

Masalahnya, kekuatan super Allison adalah suaranya yang bisa menghipnosis orang. Karena suaranya hilang, apakah ini berarti dia bakal kehilangan kekuatan supernya?

2. GIMANA KEKUATAN SUPER KLAUS BEKERJA?

Pertanyaan Besar yang Harus Terjawab dalam The Umbrella Academy Season 2


Klaus (Robert Sheehan) gak terlalu menunjukkan kekuatan supernya pada musim pertama. Ini antara lain karena dia seorang pencandu alkohol dan narkoba, yang bikin dia jadi gak banyak membantu. Satu-satunya kelebihan yang dia punya adalah dia bisa berbicara dengan orang-orang yang udah meninggal.

3. APAKAH ANAK-ANAK HARGREEVES AKAN TAHU LATAR BELAKANG AYAH ANGKATNYA?
halaman ke-1 dari 3
Share: