7 Anime dan Manga Asyik Ini Ternyata Bukan Buatan Jepang

Minggu, 07 Mei 2023 - 21:59 WIB
loading...
A A A
Hitori no Shita: The Outcast diangkat dari Manhua karya Dong Man Tang yang diilustrasikan Mi Er. Anime ini adalah kolaborasi China dan Jepang yang sempurna. Anime ini berkisah tentang nasib sial seorang jago bela diri bernama Chou Soran.

Dia menemukan dirinya diincar zombie saat mengunjungi makam kakeknya. Diselamatkan seorang cewek misterius bernama Fu Hoho, hidup Chou berubah jadi aneh ketika dia tahu kalau teknik bela diri yang diajarkan kakeknya membuatnya diincar. Sepertinya, bakatnya menarik perhatian sejumlah faksi seni bela diri gelap yang akan memanfaatkan dirinya untuk tujuan jahat.



7. Lookism — Korea Selatan

7 Anime dan Manga Asyik Ini Ternyata Bukan Buatan Jepang

Foto: Netflix

Awalnya adalah webtoon karya Park Tae-joon, Lookism diadaptasi menjadi anime dengan season pertamanya debut di Netflix pada Desember 2022. Webtoon ini sangat populer dan sudah lama dinantikan adaptasinya di media lain. Manhwa ini masih berstatus ongoing sehingga banyak yang bisa dinantikan.

Lookism berkisah tentang Park Hyung-seok, seorang anak SMA yang dirunding dan disiksa karena penampakannya. Dia kemudian pindah sekolah ke sebuah SMK di Seoul. Di sana, dia mengalami kejadian aneh. Tubuhnya terbagi dua. Ketika satu tubuh tidur, tubuh lainnya akan beraktivitas. Tubuh aslinya yang dianggap jelek tidur di siang hari. Sementara, tubuhnya yang ganteng akan pergi ke sekolah dan lain-lain. Dia pun segera populer, tapi tetap di-bully karena banyak yang cemburu dan iri padanya.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3593 seconds (0.1#10.140)