Secret Invasion Lakukan Perubahan Besar Terhadap Nick Fury di MCU

Kamis, 04 Mei 2023 - 21:21 WIB
loading...
Secret Invasion Lakukan Perubahan Besar Terhadap Nick Fury di MCU
Bintang serial Secret Invasion, Samuel L Jackson, menjelaskan perubahan terbesar yang akan dikenali audiens ketika mereka melihat Nick Fury di serial MCU itu. (Foto: Den of Geek)
A A A
Pemeran Nick Fury di Marvel Cinematic Universe (MCU) , Samuel L Jackson, mengatakan, penggemar akan melihat sisi lebih rapuh karakternya itu di serial Secret Invasion. Selama ini, penggemar melihat Nick sebagai karakter badass yang tidak suka basa basi. Tapi, sepertinya, di serial barunya itu, Nick akan memperlihatkan sisi lain dari dirinya.

Kepada Empire, Samuel mengatakan, Nick akan memperlihatkan usianya di Secret Invasion. Dia akan mengungkapkan lebih banyak sisi manusianya di saat dia harus menghadapi trauma kegagalan di dua film Avengers, Infinity War dan Endgame. Di saat yang sama, dia juga menghadapi ancaman potensial dari Skrulls.

Tidak hanya dari sisi kepribadiannya, tapi dari penampakan fisik, Nick juga mengalami perubahan di serial ini. Di Secret Invasion, Nick tidak akan lagi memakai penutup mata dan jenggot. Dia tampil dengan mengenakan kacatama dengan cambang brewok menghiasi wajahnya. Nick juga lebih reflektif dan sadar dari biasanya karena semua yang telah dia lalui.



Menurut Samuel, penonton harus bersiap melihat versi lain mantan direktur SHIELD itu. “Inilah orang yang menunjukkan wajahnya dan menunjukkan umurnya. Ini adalah kesempatan untuk memanusiakan seseorang yang dikira semua orang adalah manusia super,” ujar Samuel, yang dikutip CBR.

Secret Invasion menawarkan pandangan introspektif terhadap Nick. Serial itu menyoroti momen personalnya saat dia berusaha membangun ulang identitas sejati dan tempatnya di dunia setelah kematian Tony Stark/Iron Man dan Natasha Romanoff/Black Widow di Endgame. Samuel mengatakan, Secret Invasion juga akan membuat penggemar MCU melihat korban emosional, mental, dan fisik pada dirinya saat berusaha menyelamatkan semesta.

“Saya harus mencari tahu sejumlah hal dan mengerjakan hal baru, yang saya sudah coba lakukan selama beberapa waktu. Rasanya senang mendapatkan peluang untuk mencari tahu siapa dia dan menyelami ke seberapa besar pengaruh buruk pekerjaannya terhadap kehidupan pribadinya,” ujar Samuel.
Secret Invasion Lakukan Perubahan Besar Terhadap Nick Fury di MCU

Foto: ComingSoon.net

Nick tidak hanya bergelut dengan kematian teman-temannya di Avengers, tapi juga dengan kehancuran yang disebabkan Thanos di Infinity War. Sementara, dia juga harus merenungi keruntuhan SHIELD dan pengalaman nyaris matinya. Pertarungan Nick dengan Skrulls adalah sesuatu yang pribadi karena kaitannya dengan mereka.

Di Secret Invasion, dia harus menghentikan grup Skrulls yang teradikalisasi pimpinan Gravik (Kingsley Ben-Adir). Mereka hendak menginvasi bumi dan mengambil idenititas tokoh politik sehingga mereka bisa mengambil apa pun semau mereka. Produser Jonathan Schwartz mengkalim memperlihatkan sisi lebih emosional Nick menambahkan banyak kedalaman dan intrik terhadap karaker itu dan MCU secara keseluruhan.

“Salah satu hal yang benar-benar kami ingin bawa ke serial ini yang membuatnya agak unik di semesta Marvel adalah kerapuhan. Nick Fury hanyalah manusia, Maria Hill (Cobie Smulders) hanyalah manusia. Satu butir peluru bisa menewaskan mereka. Itulah yang tidak selalu kita dapatkan di MCU. Untuk membawa level ketegangan, ketakutan, dan kerapuhan itu ke satu serial kami itu benar-benar menyenangkan,” kata Jonathan.



Secret Invasion juga akan mengungkapkan mengapa Nick menolak memanggil Avengers atau bantuan meskipun masalah yang dihadapinya. Sebelumnya, Samuel mengatakan kalau Nick punya alasan valid untuk tidak memanggil teman-teman supernya. Trailer serial itu mengindikasikan akhir perjalanan Nick di MCU. Selain itu, poster terbaru yang menampilkan Nick menyiratkan adanya rahasia gelap yang selama ini dia sembunyikan.

Secret Invasion juga akan menampilkan Ben Mendelsohn (Talos), Emila Clarke (G’iah), Olivia Coleman (Sonya Falsworth), Don Cheadle (James “Rhodey” Rhodes), dan Martin Freeman (Everett K Ross). Serial itu terdiri atas 6 episode dengan masing-masing episode berdurasi 40—50 menit. Marvel melabeli Secret Invasion sebagai “peristiwa” bukan serial. Secret Invasion akan tayang di Disney+ Hotstar pada 21 Juni.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2772 seconds (0.1#10.140)