8 Film Korea dengan Rating Tertinggi dari Kritikus dan Tempat Menontonnya

Senin, 01 Mei 2023 - 17:27 WIB
loading...
A A A
Love and Leashes bercerita tentang Jung Ji-woo (Seohyun SNSD) yang secara tak sengaja mengetahui bahwa rekan sekantornya, Jung Ji-hoo (Jun U-KISS) ternyata senang dengan aktivitas seksual BDSM. Ia lantas malah mengajak Ji-hoo untuk menjalani hubungan unik selama tiga bulan. Film ini tayang di Netflix.

7. Exit (2019)

8 Film Korea dengan Rating Tertinggi dari Kritikus dan Tempat Menontonnya

Foto: CJ Entertainment

Exit yang dibintangi oleh Jo Jung-suk meraih skor 83% dari kritikus dan 94% dari penonton. Film laga komedi ini bercerita tentang Lee Yong-nam (Jo Jung-suk) yang ngotot merayakan ulang tahun ibunya di tempat gebetannya, Eui-joo (YoonA SNSD) bekerja.

Padahal, Yong-nam sedang tak punya pekerjaan. Lebih parah lagi, ternyata di sana terjadi bencana dan ia harus memanjat tebing tinggi untuk menyelamatkan semua orang. Film kocak ini tayang di Viu dan Vidio.

8. Alienoid (2022)

8 Film Korea dengan Rating Tertinggi dari Kritikus dan Tempat Menontonnya

Foto: CJ ENM

Film laga fiksi ilmiah ini dibintang Kim Tae-ri, dan ratingnya mencapai 83% dari kritikus dan 89% dari penonton. Ceritanya tentang kehadiran portal misterius yang menghubungkan era Dinasti Goryeo dan Korea modern.

Akibat hadirnya kedua portal misterius tersebut, dua dunia yang ada menjadi rumit dan tak terkendali. Alienoid diperankan oleh dua aktor ternama yakni Kim Woo-bin (Guard) dan Kim Tae-ri (Yi An), serta Ryu Joon-yeol dan So Ji-sub. Kamu bisa menontonnya di Viu.


9. I Can Speak (2017)

8 Film Korea dengan Rating Tertinggi dari Kritikus dan Tempat Menontonnya

Foto: Lotte Entertainment

Film komedi ini tak mendapatkan ulasan dari kritikus, tapi nilainya dari para penonton sangat tinggi, mencapai 94%. Jadi layak untuk dimasukkan dalam daftar ini.

I Can Speak berkisah tentang nenek-nenek yang gemar protes bernama Na Ok-boon (Na Moon-hee). Polisi Park Min-jae (Lee Je-hoon) yang harus menangani protes Ok-boon pun terlibat perseteruan dengan sang nenek.

Namun ketika Ok-boon mengetahui Min-jae sangat jago berbahasa Inggris, ia minta diajarkan oleh Min-jae. Dari sini, persahabatan manis di antara keduanya pun terbentuk. Yang ingin menonton, kamu bisa mengecek di Viu.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3266 seconds (0.1#10.140)