7 Karakter Anime dengan Selera Busana Paling Jelek

Kamis, 27 April 2023 - 21:58 WIB
loading...
A A A
Bentham adalah penjahat yang berubah menjadi sekutu protagonis One Piece. Pilihan busananya, bisa dibilang, unik. Bentham adalah okama, istilah slang di Jepang yang merujuk pada orang dengan spektrum LGBTQ+, tapi, berkonotasi dengan ekspresi flamboyan identitas itu. Makanya, busana Bentham sangat aneh.

Masalah dengan kostum Bentham adalah baju itu tidak flamboyan. Kostum itu sebenarnya bisa cukup keren kalau dibuat dengan benar. Masalahnya, kotum itu melibatkan celana gembung bergaris yang mirip popok, jubah pink yang seperti ditarik dari tumpukan barang di toko baju bekas dan tidak pernah dicuci, dan ornamen angsa aneh yang tidak terlihat keren. Kostum ini dibuat dengan selera busana yang jelek.



1. Tsunagu Hakamada alias Best Jeanist — My Hero Academia

7 Karakter Anime dengan Selera Busana Paling Jelek

Foto: My Hero Academia Wiki – Fandom

My Hero Academia penuh dengan pahlawan berwarna. Semuanya tampil dengan kostum paling gila yang bisa dibayangkan. Tapi, hanya sedikit yang segila kostum pahlawan Tsunagu Hakamada alias Best Jeanist. Di pertarungan, dia mengenakan jeans denim dari kepala hingga ujung kaki, lengkap dengan kerah tinggi yang menutupi hampir sebagian besar wajahnya.

Kostum Tsunagu ini adalah salah satu yang paling konyol di seluruh serial ini dan tidak mungkin memberinya vibe seorang pahlawan. Tapi, karena quirk-nya, kostum aneh ini sangat masuk akal. Kostum itu bekerja dengan baik dengan kekuatannya. Memalukan karena kostum itu tidak terlihat lebih heroik. Bahkan Kai Chisaki alias Overhaul, salah satu penjahat di serial ini, punya selera busana yang lebih bagus dari Tsunagu.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2492 seconds (0.1#10.140)