7 Pengguna Senjutsu Paling Kuat di Sepanjang Serial Naruto

Jum'at, 21 April 2023 - 15:15 WIB
loading...
A A A
Naruto Uzumaki belajar menguasai Sannin Modo dari Fukasaku di Gunung Myoboku. Meskipun awalnya mode itu punya batasan waktu, semua berubah ketika dia menjadi jinchuriki Kyuubi yang sempurna. Di Perang Dunia Shinobi Keempat, Naruto meningkatkan kekuatannya ini dengan menerima seporsi chakra dari tiap Juubi.

Naruto dianugerahi kekuatan Rikudo dari Hagoromo Otsutsuki. Makanya, Naruto mendapatkan kekuatan luar biasa dan ini membuatnya bisa membangkitkan Rikudo Sannin. Bentuk ini membuat Naruto bisa mengimbangi Madara dan bahkan Kaguya dengan sangat baik. Kendali Naruto atas Senjutsu ini sangat luar biasa.



1. Hagoromo Otsutsuki

7 Pengguna Senjutsu Paling Kuat di Sepanjang Serial Naruto

Foto: SportsKeeda Wiki

Hagoromo Otsutsuki dikenal sebagai Rikudo Sannin. Dia adalah karakter terkuat di semesta Naruto. Sebagai anak sulung Kaguya Otsutsuki, dia sangatlah berbakat. Dia terutama sangat terampil saat menggunakan kekuatan Rikudo.

Hagoromo bisa dengan mudah melawan siapa saja, termasuk ibunya, dengan kemampuan itu. Dia dikenal sebagai jinchuriki pertama. Hagoromo diyakini sebagai makhluk terkuat yang pernah menjejakkan kakinya di bumi. Naruto mungkin menjadi satu-satunya yang hampir melampauinya.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1266 seconds (0.1#10.140)