7 Fakta Oshi no Ko, Anime Rating Tertinggi di MyAnimeList

Jum'at, 21 April 2023 - 08:40 WIB
loading...
A A A

6. Digarap Studio Doga Kobo

7 Fakta Oshi no Ko, Anime Rating Tertinggi di MyAnimeList

Foto: MegaNerd.it

Adaptasi anime Oshi no Ko digarap studio Doga Kobo. Studio yang didirikan mantan pegawai Toei Animation, Hideo Furusawa dan Megumu Ishiguro, itu dikenal sukses mengadaptasi manga bertema moe atau yuri ke anime. Namun, studio ini juga dikenal membuat anime romantis dan slice of life seperti Plastic Memories, Himouto Umaru-chan, dan Gekkan Shoujo Nozaki-kun.

Oshi no Ko dijadwalkan berjalan sepanjang 11 episode. Episode pertamanya punya durasi 82 menit atau 1 jam 22 menit. Di Indonesia, anime ini bisa dinikmati secara legal di Netflix. Oshi no Ko tayang setiap Rabu.



7. Menggaet YOASOBI dan Queen Bee

7 Fakta Oshi no Ko, Anime Rating Tertinggi di MyAnimeList

Foto: Anime Trending

Lagu opening dan ending sebuah anime bisa memberikan kesan mendalam pada serial itu. Makanya, tak heran kalau banyak anime punya lagu tema yang nendang dan langsung nancep di hati penggemarnya. Untuk anime seperti Oshi no Ko, lagu dengan tema yang pas dan dinyanyikan penyanyi yang terkenal tentu menambah meningkatkan atmosfir ceritanya.

Kehadiran Idol dari YOASOBI sebagai opening serial ini sudah cukup mengemukakan tema besar yang diangkat serial ini. Sementara, ending-nya, Mephisto, dibawakan Queen Bee. Kedua lagu ini sudah cukup membuat Oshi no Ko punya theme song yang enak didengar.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1987 seconds (0.1#10.140)