8 Kekuatan Yoriichi Tsugikuni di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Selasa, 18 April 2023 - 18:18 WIB
loading...
A A A
Bahkan, dia bisa menghalangi regenerasi Muzan dengan membakarnya hingga level sel. Ini meninggalkan bekas luka di tubuh Raja Iblis itu selama ratusan tahun. Muzan juga mencatat kalau pedang merah menyala Yoriichi jauh lebih efektif dibandingkan generasi Hashira saat ini. Yoriichi benar-benar bisa meniadakan regenerasi Muzan selama beberapa waktu sementara Pembasmi Iblis sekarang hanya bisa memperlambatnya.

2. Pendekar Pedang Tanpa Tanding

8 Kekuatan Yoriichi Tsugikuni di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Foto: Kimetsu no Yaiba Wiki – Fandom

Yoriichi adalah pendekar pedang terhebat yang pernah hidup. Bahkan sebagai anak berusia 7 tahun tanpa pelatihan, dia bisa dengan mudah mengalahkan seorang pendekar pedang terlatih kali pertama dia mengangkat pedang. Yoriichi berhasil menyerangnya di sejumlah titik di tubuhnya lebih cepat dari kedipan mata.

Kemahirannya berpedang begitu besar sampai ada boneka tarung dibuat berdasarkan dirinya dengan 6 tangan yang masing-masing menghunus katana dan menggunakan 108 jurus sebagai usaha meniru keterampilan Yoriichi. Meski begitu, boneka itu masih jauh berada di levelnya. Keterampilan berpedangnya dengan mudah mengungguli Muzan. Yoriichu bahkan bisa membunuh kakak kembarnya, Kokushibo, kalau dia tidak meninggal karena sudah tua.



1. Teknik Pernapasan Matahari

8 Kekuatan Yoriichi Tsugikuni di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Foto: Anime Informer

Yoriichi menciptakan Teknik Pernapasan Matahari dari bawah sekali. Tidak diketahui apa yang menyebabkan Yoriichi menciptakan teknik tersebut. Namun, teknik ini menjadi moyang semua teknik pernapasan yang dipakai anggota Korps Pembasmi Iblis. Gaya berpedang itu membutuhkan pernapasan konsentrasi total dan maut dalam pertarungan. Berkat teknik ini, Yoriichi mampu mengalahkan Muzan.

Teknik ini mereplika matahari dengan gerakan, teknik, dan kemampuan penggunanya. Yoriichi mengembangkan 12 bentuk dari teknik itu. Bentuk-bentuk ini sangat indah dan saling terkait satu sama lain. Meski begitu bentuknya sangat bermacam-macam dan tidak punya pola yang sama. Ini membuatnya jadi paling ampuh dan efektif untuk melawan iblis. Pengguna teknik ini memvisualisasikan diri mereka seperti memanipulasi api matahari ketika melepas teknik ini.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1345 seconds (0.1#10.140)