10 Jutsu Naruto Ini Sangat Diidamkan Penggemar Bisa Dikuasai

Minggu, 16 April 2023 - 23:57 WIB
loading...
A A A
Chidori diciptakan Kakashi Hatake setelah dia gagal meniru Rasengan. Jutsu ini akhirnya menjadi jurus andalannya dan dikenal seabgai Raikiri. Kakashi berniat menggunakan Chidori sebagai senjata yang dipakai hanya untuk melindungi teman dan orang-orang yang dia cintai. Makanya, penggemar menginginkan jutsu ini. Di Narutop99, Chidori berada di posisi 5 dengan 56.902 suara.

Untuk membuat Chidori, penggena harus mengumpulkan petir di tangannya. Chakra petir sudah beberapa kali diperlihatkan merusak tangan penggunanya, tapi sepertinya tidak parah. Begitu chakra terkumpul, pengguna bisa menyerang target dan menembakkan Chidori. Jutsu ini berguna untuk membunuh. Tapi, penggemar yang menginginkan jutsu ini mungkin punya tujuan lain.

4. Rasengan

10 Jutsu Naruto Ini Sangat Diidamkan Penggemar Bisa Dikuasai

Foto: Naruto Wiki – Fandom

Rasengan adalah salah satu jutsu khas Naruto. Jutsu ini menduduki posisi 4 Narutop99 sebagai jutsu yang paling diidamkan penggemar dengan raihan 56.905 suara. Jutsu ini diciptakan ayah Naruto, Minato Namikaze.

Minato butuh waktu selama tiga tahun untuk menciptakan Rasengan. Hasilnya pun tidak mengecewakan. Jutsu ini terdiri atas mengonsentrasikan dan memutar chakra di titik fokal di tangan pengguna. Ini menghasilkan bola chakra berputar dengan kekuatan menghancurkan yang besar. Jutsu ini terlihat keren, tapi penggunanya harus berhati-hati.

3. Mugen Tsukuyomi

10 Jutsu Naruto Ini Sangat Diidamkan Penggemar Bisa Dikuasai

Foto: Narutopedia

Mugen Tsukuyomi adalah genjutsu yang sangat kuat yang menjebak seluruh dunia dalam ilusi. Jutsu ini memperbudak populasi manusia dalam mimpi sehingga chakra mereka bisa ditarik Shinju. Mereka yang terkena pengaruh jutsu ini akan mengalami mimpi di dunia di mana hasrat terdalam mereka terpenuhi.

Meski jutsu ini hanya bisa dilakukan Kaguya Otsutsuki, Madara Uchiha, dan Obito Uchiha, penggemar ternyata mendambakannya. Jutsu ini menduduki posisi ketiga di Narutop99 dengan meraih 73.638 suara. Penggemar mungkin punya pandangan lain untuk bisa memanfaatkan jutsu ini.

2. Kamui

10 Jutsu Naruto Ini Sangat Diidamkan Penggemar Bisa Dikuasai

Foto: Naruto Fanon Wiki – Fandom

Kamui adalah jutsu yang dipakai Obito Uchiha lewat mata kanannya. Jutsu ini membuat penggunanya bisa memindahkan apa pun ke dimensi lain. Jutsu ini menempati urutan kedua di Narutop99 dengan 120.106 suara sebagai jutsu yang paling diinginkan penggemar. Ini masuk akal.

Jutsu ini bisa membantu penggunanya menyimpan benda di dimensi kantong sehingga menghemat tempat di dunia nyata. Begitu target dikirim ke dimensi ini, target itu tidak akan bisa kabur. Teknik ini juga bisa membuat penggunanya “tidak berwujud” dengan mengirimkan sebagian bagian tubuhnya ke dimensi kantong yang sama. Tapi, untuk bisa menggunakan jutsu ini, orang butuh mata kanan Obito.



1. Kage Bunshin no Jutsu

10 Jutsu Naruto Ini Sangat Diidamkan Penggemar Bisa Dikuasai

Foto: Narutopedia

Kage Bunshin no Jutsu menjadi pilihan utama penggemar sebagai jutsu Naruto yang paling ingin mereka kuasai. Mendapatkan 195.438 suara di Narutop99, banyak penggemar merasa jutsu ini akan berguna bagi hidup mereka. Jutsu ini membuat penggemar bisa menciptakan satu atau lebih salinan dari diri mereka sendiri.

Bisa dipahami mengapa penggemar ingin bisa menguasai jutsu ini. Dengan punya banyak klona, mereka bisa membantu meringankan pekerjaan rumah seperti beres-beres dan lain-lain. Tapi, jutsu ini adalah jutsu terlarang di Naruto karena menguras chakra. Kalau kalian bukan Naruto, yang punya akses ke chakra Kurama, jangan coba-coba deh!
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1959 seconds (0.1#10.140)