10 Jutsu Naruto Ini Sangat Diidamkan Penggemar Bisa Dikuasai

Minggu, 16 April 2023 - 23:57 WIB
loading...
10 Jutsu Naruto Ini Sangat Diidamkan Penggemar Bisa Dikuasai
Sejumlah penggemar memberikan suara untuk memilih jutsu yang paling ingin dikuasai di Narutop99. Pemenangnya adalah salah satu jutsu terlarang di serial itu. (Foto: SportsKeeda)
A A A
Polling Narutop99 tidak hanya mencari karakter yang paling disukai penggemar, tapi juga jutsu yang paling diinginkan penggemarnya. Dengan total 692.923 suara, pemenang polling ini pun sudah diketahui. Apakah jutsu yang paling diinginkan para penggemar itu? Samakah dengan kamu?

Serial Naruto dikenal punya banyak jutsu yang menarik. Beberapa di antaranya sebenarnya bisa berguna di kehidupan nyata kalau memang bisa dipraktikkan. Tapi, ada juga yang berbahaya. Jadi, kalau pun bisa diwujudkan di dunia nyata, jutsu itu bisa menjadi ancaman bagi orang di sekitar.

Dari banyak jutsu yang dipersiapkan tim editor polling itu untuk dipilih, banyak pengguna yang memilih jutsu yang dirasa bisa membantu mereka dalam kehidupan sehari-hari. Namun, ada juga yang memberikan suaranya untuk sejumlah jutsu kontroversial yang bisa berakibat fatal. Ada juga jutsu terbatas yang hanya bisa dipakai klan tertentu. Apa saja jutsu Naruto yang paling diinginkan penggemar di Narutop99? Simak ulasannya berikut!



10. Kagemane no Jutsu

10 Jutsu Naruto Ini Sangat Diidamkan Penggemar Bisa Dikuasai

Foto: Narutopedia

Dengan 22.560 suara, Kagemane no Jutsu menjadi jutsu di peringkat 10 yang paling diidamkan penggemar di Narutop99. Untuk bisa menguasai jutsu ini, orang harus menjadi anggota klan Nara karena ini adalah teknik khas mereka. Penggunanya bisa memanipulasi bayangan mereka di atas permukaan untuk menyatukannya dengan target atau bayangan target.

Pengguna bisa merentangkan bayangan mereka semuanya demi mencapai tujuan ini. Tapi, mereka dibatasi area permukaan bayangan itu. Shikamaru Nara sering memakai bom kilat untuk memperpanjang bayangannya atau targetnya. Pengguna harus punya bayangan untuk dimanipulasi sehingga jutsu ini tidak bisa dipakai di kegelapan buta.

9. Hakke Rokujuuyon Shou

10 Jutsu Naruto Ini Sangat Diidamkan Penggemar Bisa Dikuasai

Foto: Narutopedia

Hakke Rokujuuyon Shou masuk ke peringkat 9 sebagai jutsu yang paling diidamkan penggemar di Narutop99. Sebanyak 26.048 suara memilih jutsu ini. Padahal, untuk menguasai jutsu ini, orang harus menjadi anggota klan Hyuuga. Ini adalah taijutsu rahasia di klan itu dan biasanya hanya diketahui kepala klan serta pewaris klan itu. Atau setidaknya punya kemampuan seperti Neji Hyuuga.

Neji, anggota keluarga cabangnya, bisa mempelajari teknik itu hanya lewat observasi. Dengan menggunakan ladang visi Byakugan, Neji bisa membayangkan dirinya berada di tengah simbol 8 Trigram. Dia kemudian bisa menyarangkan serangkaian serangan ke target di dalam perimeter simbol itu.

8. Shinra Tensei

10 Jutsu Naruto Ini Sangat Diidamkan Penggemar Bisa Dikuasai

Foto: Narutopedia

Shinra Tensei adalah jurus yang digunakan lewat Tendo Rinnegan, disebut sebagai kemampuan puncaknya. Jutsu ini hanya bisa digunakan mereka yang bisa memanipulasi lima transformasi alam dasar. Pengguna menciptaan sekiryoku yang biasanya digunakan untuk menyingkirkan semua di sekitarnya. Jutsu ini biasanya dipakai sebagai pertahanan dari musuh atau ninjutsu.

Sebanyak 37.693 suara yang ikut Narutop99 ingin menguasai jutsu ini. Padahal, untuk bisa melakukannya, mereka harus punya Rinnegan. Karakter seperti Madara dan Sasuke bisa melakukan jutsu ini. Tapi, Sasuke belum pernah terlihat menggunakannya.

7. Hachimon

10 Jutsu Naruto Ini Sangat Diidamkan Penggemar Bisa Dikuasai

Foto: Narutopedia

Hachimon punya konsekuensi besar bagi penggunanya. Jutsu ini pernah dipakai Maito Gai dan akibatnya nyaris fatal. Dia kini lumpuh akibat menggunakan jutsu itu. Karena dampaknya yang berat bagi penggunanya, jutsu ini pun akhirnya dilarang digunakan. Tapi, penggemar sepertinya ingin menguasainya.

Di polling jutsu paling diidamkan di Narutop99, setidaknya 47.722 suara ingin menguasai jutsu ini. Hachimon merupakan delapan tenketsu spefisik di Sistem Jalan Chakra. Gerbang ini membatasi aliran chakra ke tubuh seseorang. Dengan pelatihan intensif, orang bisa belajar membuka gerbang ini sehingga bisa melampaui batasan kemampuan fisik mereka. Akibatnya, tubuh pun jadi rusak berat.

6. Kuchiyose: Edo Tensei

10 Jutsu Naruto Ini Sangat Diidamkan Penggemar Bisa Dikuasai

Foto: Critical Hits

Edo Tensei adalah jutsu yang sangat populer di kalangan penggemar Naruto. Tidak heran kalau jutsu ini terpilih sebagai salah satu yang diinginkan mereka meskipun kontroversial. Di polling jutsu yang paling diidamkan di Narutop99, Edo Tensei menduduki peringkat 6 dengan meraih 55.911 suara. Jutsu ini diciptakan Tobirama Senju.

Edo Tensei bisa menghidupkan kembali orang yang sudah mati dan membuat tubuh mereka tidak bisa dihancurkan dengan cara yang paling konvensional. Jutsu ini mengikat jiwa orang yang sudah mati ke wadah hidup, dengan menghidupkan mereka seperti mereka di momen terakhir hidup mereka demi melakukan permintaan pemanggilnya. Jutsu ini adalah salah satu jutsu terlarang di Naruto.

5. Chidori

10 Jutsu Naruto Ini Sangat Diidamkan Penggemar Bisa Dikuasai

Foto: SportsKeeda
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1902 seconds (0.1#10.140)