alexametrics
musik
Irene dan Seulgi Red Velvet Rilis Lagu dan Video Musik Naughty, Konsepnya Elegan
Irene dan Seulgi Red Velvet Rilis Lagu dan Video Musik Naughty, Konsepnya Elegan
Irene dan Seulgi Red Velvet resmi luncurkan lagu dan video musik Naughty dengan konsep yang elegan. Foto/YouTube Red Velvet
Seoul - Red Velvet sub-unit Irene & Seulgi akhirnya resmi merilis lagu dan video musik "Naughty" pada Senin (20/7) pagi ini.

Lagu ini adalah single lanjutan dari minialbum pertama mereka, "Monster", yang baru dirilis 6 Juli kemarin. Sebelumnya, "Naughty" jadi track misterius yang tercantum dalam perilisan minialbum tersebut.

Irene dan Seulgi Red Velvet Rilis Lagu dan Video Musik Naughty, Konsepnya Elegan
Foto: Melon Chart



"Naughty" jadi lagu yang enak banget didengarkan kalau kita lagi santai. Dengan dasar genre dance, ditambah ketukan bass yang cool, suara Irene & Seulgi makin asyik didengar dan bikin 'nagih'.

Senada dengan musiknya, penampilan Irene & Seulgi dalam video musiknya juga terkesan effortless, tapi tetap ciamik. (Baca Juga: Dugem Pake Musik K-Pop? Makin Asik!)

Dengan kostum dan konsep monokrom, koreografi dance keduanya juga terlihat sederhana, tapi tetap energik. Ini berbeda dengan konsep video "Monster" yang terkesan misterius dan penuh teori.

Irene dan Seulgi Red Velvet Rilis Lagu dan Video Musik Naughty, Konsepnya Elegan
Foto: Spotify

Bicara lirik, "Naughty" juga gak kalah menarik. Sesuai dengan judulnya, lirik lagu ini bercerita tentang seseorang yang lagi mencoba menarik perhatian gebetan-nya yang makin dekat. Dengan teka-teki misteri nakalnya, dia mau sang pujaan mencari dan menemukannya.

Salah satu bait menariknya ialah, “Come a little closer, guess how i feel, the more honest you are, the better i'am.” (Baca Juga: Lagu-lagu Kpop yang Sering Diputar Saat Acara Dugem)

Sub Uni Irene & Seulgi pada 17 Juli lalu juga sudah mendapatkan kemenangan pertama mereka lewat ‘Monster’ dalam program musik "Music Bank" yang tayang di KBS. Kemenangan ini bahkan didapat setelah mengalahkan lagu BLACKPINK "How You Like That".

Dengan dirilisnya ‘Naughty’, mereka juga jadi memperpanjang masa promosi "Monster". (Baca Juga: Ini 5 Fandom Musik Terbesar di Dunia Menurut Pengamat Musik)



Afifah Rahmah Nurdifa
Kontributor GenSINDO
UIN Sunan Gunung Djati Bandung
Instagram: @arnurdifa



(it)
Artikel Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu dibawah ini)
loading gif
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...
    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel.
    dalam bentuk word dengan panjang tulisan 4000 karakter.
    sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.
    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke : gensindo.mail@gmail.com
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss