7 Fakta yang Harus Kamu Tahu sebelum Nonton John Wick: Chapter 4

Rabu, 22 Maret 2023 - 11:17 WIB
loading...
A A A
Meskipun serial John Wick itu besar dan John Wick: Chapter 4 sepertinya akan menjadi kesuksesan terbesar franchise itu, itu belum menjamin kalau John Wick 5 akan dibuat. Keanu telah mengungkapkan hal tersebut sebelum Chapter 4 dirilis. Padahal, rencana awal, John Wick 4 dan 5 akan syuting bersamaan. Tapi, rencana itu sepertinya sudah ditinggalkan.

“Satu-satunya alasan mengapa kami punya peluang membuat film ini adalah orang-orang suka dengan apa yang kami lakukan. Jadi, saya rasa kita harus menunggu dan melihat bagaimana audiens meresponsnya. Semoga, mereka akan suka,” kata Keanu.

Keengganan ini mungkin mengindikasikan kalau John Wick: Chapter 4 punya ending yang pasti, tidak seperti film sebelumnya yang punya cliffhanger. Padahal, John Wick pasti masih bisa mengatasi banyak pukulan lagi. Sementara, sutradara Chad Stahelski mengatakan, dia butuh rehat dari franchise itu setelah Chapter 4.

Menurut Chad, studio punya niatan untuk meneruskan franchise itu, tapi itu tida berarti kalau akan ada film baru John Wick. “Dalam kesetiaan kepada franchise ini, saya butuh banyak yang lebih baik sebelum saya mencoba menemukan (cerita lain),” kata Chad.

Jelas kalau John Wick 5 akan kehilangan bahan utama yang membuat serial itu jadi bagus kalau Chad tidak kembali. Profesi sebelumnya sutradara itu sebagai koordinator stunt menjadi salah satu alasan utama mengapa rangkaian adegan aksi di film John Wick begitu bagus. Harus dilihat apa yang akan dilakukan Lionsgate terkait hal ini.



1. Spinoff John Wick

7 Fakta yang Harus Kamu Tahu sebelum Nonton John Wick: Chapter 4

Foto: IMDb

Kalau John Wick: Chapter 4 adalah film terakhir John Wick, franchise itu masih akan berlanjut tidak hanya dengan satu tapi dua spinoff. The Continental akan menjadi serial berbasis era 70-an di Peacock dan mengisahkan tentang Winston muda. Serial itu telah meng-casting Mel Gibson, Colin Woodell, dan Ray McKinnon.

Spinoff keduanya adalah film berjudul Ballerina. Film ini dibintangi Ana de Armas, di mana dia akan berperan sebagai pembunuh maut di dunia John Wick. Film ini disutradarai Len Wiseman. Spinoff ini baru terasa otentik kalau Keanu akan tampil di kedua proyek itu sebagai John Wick.

(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2285 seconds (0.1#10.140)