8 Drama Korea yang Dibintangi Kim Young-Kwang, Pemain Call It Love

Senin, 20 Maret 2023 - 15:58 WIB
loading...
A A A
Dalam drama bergenre komedi romantis ini, Kim Young-kwang berperan sebagai Kang Jin-gu yang berumur 29 tahun. Dalam ceritanya, ia memiliki tiga orang teman, yaitu masing-masing berusia 39 tahun, 19 tahun, dan 9 tahun.

Drama sebanyak 14 episode ini menceritakan mereka memiliki problematika hidup masing-masing. Drama ini tayang di Viu.

7. Pinocchio (2014)

8 Drama Korea yang Dibintangi Kim Young-Kwang, Pemain Call It Love

Foto: SBS

Drama keluarga bergenre komedi romantis ini menceritakan tentang Choi Dal Po (Lee Jong-suk) seorang lelaki genius yang kehilangan orang tuanya sejak kecil akibat ketidakadilan hukum dan prasangka masyarakat. Ia berteman dengan Choi In-ha (Park Shin-hye) yang memiliki sindrom pinocchio yang membuatnya selalu cegukan setiap kalidirinya berbohong.

Adapin Kim Young-kwang berperan sebagai Seo Bum-jo, seorang pria kaya raya pewaris tunggal perusahaan milik ibunya. Seo Bum-jo bertemu dengan reporter Choi In-ha dan menjalin kisah cinta. Drama ini tayang di Viu dam Vidio,


8. Call It Love (2023)

8 Drama Korea yang Dibintangi Kim Young-Kwang, Pemain Call It Love

Foto: Disney+

Call It Love menceritakan tentang kisah Shim Woo-joo (Lee Sung-kyung) yang merasa hidupnya jadi hancur berantakan sejak mengetahui perselingkuhan yang dilakukan sang ayah. Bahkan dirinya kerap mendapatkan perlakuan buruk setelah ayahnya meninggal.

Tak tahan dengan perilakunya itu, Shim Woo-joo akhirnya mendekati Han Dong-jin (Kim Young-kwang) sosok pria yang merupakan anak dari mantan kekasih sang ayah. Dari misi balas dendam ini keduanya malah timbul rasa suka dan saling jatuh cinta. Drama sebanyak 16 episode ini tayang Disney+ Hotstar.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1494 seconds (0.1#10.140)