9 Geng Motor Paling Berpengaruh di Tokyo Revengers

Senin, 06 Maret 2023 - 00:02 WIB
loading...
A A A
Kantou Manji bisa disebut kembaran jahat Tokyo Manji. Geng ini tidak punya banyak anggota seperti Brahman dan Rokuhara Tandai, tapi geng ini punya kekuatan besar. Semua itu berkat Mikey. Geng ini lahir setelah Toman dibubarkan. Geng ini termasuk berbahaya karena tidak punya tujuan atau rencana aksi, serta code of conduct.

Kantou Manji diperkenalkan dengan Mikey berdiri di tengah hamparan mayat. Ketika itu terjadi, Mikey sedang dilanda kegelapan. Dia pun berubah menjadi sosok yang sangat jahat. Satu-satunya suara akal sehat di geng itu adalah Koko. Bersama, Rokuhara, Brahman, dan Kantou Manji disebut Tiga Dewa.

3. Black Dragon

9 Geng Motor Paling Berpengaruh di Tokyo Revengers

Foto: YouTube

Dulu, Black Dragon sangat dihormati karena didirikan bukan untuk tujuan kriminal oleh kakak Mikey, Shinichiro Sano. Tapi, setelah Shinichiro tewas dibunuh Kazutora Hanemiya, geng itu pun jadi berubah. Dari geng yang cinta damai, geng itu berevolusi menjadi geng penuh kekerasan seiring pergantian kepemimpinannya.

Tokyo Revengers season 2 menyajikan Black Dragon Generasi ke-10 yang dipimpin Taiju Hakkai. Geng ini jadi geng brutal yang tak segan membunuh siapa pun. Sebelum Taiju, ada Izana Kurokawa yang memimpin Generasi ke-8. Dia kemudian mundur dan menjadi pemimpin geng Tenjiku. Takemichi kemudian mengambil alih Black Dragon sebelum meleburkan geng itu ke Tokyo Manji.

2. Bonten

9 Geng Motor Paling Berpengaruh di Tokyo Revengers

Foto: Tokyo Revengers Wiki – Fandom

Bonten adalah salah satu organisasi kriminal terburuk di Jepang. Geng ini didirikan tak lain dan tak bukan oleh salah satu karakter paling favorit di serial ini, yaitu Mikey. Cowok bernama asli Manjiro Sano itu mendirikan salah satu geng kriminal terbesar itu karena banyak kondisi yang memaksanya berbuat seperti itu. Dia kemudian merekrut sejumlah anggota Tenjiku.

Anggota geng ini termasuk Mikey, Harushiyo Sanzo, Kakucho, Kanji, dan Haitani bersaudara. Penggemar manga sering menyebut Bonten mirip Liga Penjahat di My Hero Academia, hanya mereka tidak punya Quirk dan menggunakan senjata api. Geng ini diperkenalan dengan cara yang brutal dengan Harushiyo menembak bagian belakang kepala tiga orang pria karena mereka dianggap pengkhianat.



1. Tokyo Manji

9 Geng Motor Paling Berpengaruh di Tokyo Revengers

Foto: Epicstream

Tokyo Manji jelas menjadi geng paling kuat dan berpengaruh di Tokyo Revengers. Serial ini memang berfokus pada jatuh bangun geng motor tersebut. Geng ini sangat kuat sampai ketika geng ini dibubarkan, kekacauan pun terjadi. Geng ini kembali disatukan oleh Takemichi Hanagaki yang berusaha menyelamatkan Mikey.

Kekuatan fisik Tokyo Manji alias Toman sudah sangat terkenal. Hanya dengan 50 orang, Toman melawan 400 anggota Tenjiku. Angry bahkan bisa melumpuhkan 3 dari 4 Raja Surgawi bersama sejumlah eksekutif Tenjiku. Toman juga dikenal atas sepak terjang anggota-anggotanya, dari Mikey, Draken, Mitsuya, Angry, Smiley, Pah-Chin, Hakkai, Pehyan, Chifuyu, dan bahkan Takemichi yang lemah.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1692 seconds (0.1#10.140)