Siapa Anggota Klan Zenin Paling Kuat di Jujutsu Kaisen?

Minggu, 05 Maret 2023 - 08:53 WIB
loading...
Siapa Anggota Klan Zenin Paling Kuat di Jujutsu Kaisen?
Klan Zenin adalah keluarga penyihir yang paling diekspos di Jujutsu Kaisen. Klan ini menghasilkan banyak karakter kuat di serial itu dan punya pengaruh besar. (Foto: Shipping Wiki - Fandom)
A A A
Klan Zenin adalah salah satu keluarga dengan jujutsu terkuat dan paling berpengaruh di Jujutsu Kaisen . Di antara tiga klan utama di serial ini, Zenin-lah yang menjadi pusat utama di ceritanya. Meskipun, klan Gojo juga tidak kalah kuatnya dengan mereka. Demikian pula klan Kamo.

Namun, klan Zenin sejak awal telah mendominasi obrolan tentang klan di serial ini. Banyak karakter di Jujutsu Kaisen punya kaitan erat dengan klan tersebut. Selain itu, klan itu juga terungkap begitu kejam terhadap anggota keluarga mereka yang tidak punya energi kutukan.

Keluarga ini menjadi bahasan lagi setelah chapter terbaru Jujutsu Kaisen menyenggol keluarga Yuji Itadori. Seorang penggemar berteori kalau kakek Yuji, Wasuke, adalah salah satu anggota klan itu. Penggemar itu bahkan menyebut kalau Wasuke adalah ayah Toji Fushiguro, ayah Megumi Fushiguro.

Karena tidak tahan dengan keluarga tersebut, Wasuke memilih pergi. Dalam perjalanannya, dia menikah lagi dan mengganti namanya menjadi Wasuke Itadori. Dia lantas punya anak, yaitu Jin Itadori, yang kemudian menikahi wanita yang dirasuki Kenjaku. Dari pernikahan itu, lahirlah Yuji Itadori. Kalau teori ini benar, maka Yuji dan Megumi adalah saudara sepupu.

Terlepas dari teori itu dan siapa sebenarnya keluarga Yuji, klan Zenin sudah sangat diekspos di Jujutsu Kaisen. Di antara klan Gojo, Kamo, atau bahkan Imanuki, hanya Zenin-lah yang diketahui siapa saja anggota keluarganya dan sepak terjangnya. Selain itu, keluarga ini juga termasuk paling ribet di antara yang lain. Sebagai klan jujutsu, banyak anggota keluarga ini yang dikenal kuat. Siapakah anggota keluarga klan Zenin paling kuat di Jujutsu Kaisen? Simak ulasannya berikut ini!



7. Mai Zenin

Siapa Anggota Klan Zenin Paling Kuat di Jujutsu Kaisen?

Foto: Pinterest

Mai adalah saudara kembar Maki. Dia penyihir kelas 3. Teknik Kutukannya adalah konstruksi di mana dia bisa menggunakan energi kutukan untuk memproduksi benda-benda kecil. Dia terutama menggunakan senjata api, terutama pistol dan senapan dengan bidikan tepat. Dia memakai peluru karet yang dilumuri Energi Kutukan.

Karena Energi Kutukan yang berbatas karena kembar, Mai menghadapi banyak masalah ketika dia menggunakan tekniknya. Terlebih, keterampilan fisik lemahnya dan produktivitas terbatas Teknik Kutukannya membuatnya menjadi anggota terlemah klan itu. Mai tewas akibat disiksa ayahnya.

6. Ogi Zenin

Siapa Anggota Klan Zenin Paling Kuat di Jujutsu Kaisen?

Foto: Jujutsu Kaisen Wiki – Fandom

Ogi adalah ayah kembar Zenin dan anak kedua di klan itu. Dia merupakan penyihir Jujutsu kelas 1 dan punya spesialisasi dalam menggunakan katana-nya yang dilumuri energi kutukan. Punya bakat khusus jujutsu, dia punya kemampuan dalam menggunakan teknik hambatan rahasia.

Teknik Kutukannya, Blazing Courage, membuatnya bisa mengeluarkan frame dari katana-nya. Di chapter manga, dia juga terungkap bisa menggunakan seni rahasia dan teknik penghalang anti-domain bernama Falling Blossom Emotions. Ogi meregang nyawa di tangan anaknya sendiri, Maki.

5. Naobito Zenin

Siapa Anggota Klan Zenin Paling Kuat di Jujutsu Kaisen?

Foto: Comic Vine – Game Spot

Naobito adalah kepala keluarga Zenin sebelum Megumi Fushiguro datang. Dia merupakan penyihir Jujutsu kelas 1 yang mewarisi Teknik Kutukan Proyeksi klan Zenin. Teknik kutukannya membuatnya bisa mengubah satu detik menjadi 24 frame yang memberinya kemampuan melihat gerakan lawan. Satu-satunya syarat yang harus diterapkan pada teknik ini adalah da harus punya kontak dengan musuhnya agar teknik ini bekerja.

Kalau tidak ada kontak, lawannya akan membeku selama 1 detik. Naobito memainkan peranan besar di busur Insiden Shibuya sementara melawan kutukan kelas khusus. Dia juga memamerkan kemampuan seni rahasia dan teknik anti-domain Falling Blossom Emotions.

4. Naoya Zenin

Siapa Anggota Klan Zenin Paling Kuat di Jujutsu Kaisen?

Foto: Jujutsu Kaisen Wiki – Fandom

Naoya adalah anak Naobito. Dia seharusnya menjadi pewaris takhta klan itu, tapi, karena kondisi tertentu, dia tidak diangkat menjadi kepala klan. Di manga, dia disebut lebih kuat dari sebagian besar anggota klan itu dan merupakan penyihir jujutsu kelas 1. Seperti ayahnya, dia juga punya Teknik Kutukan Proyeksi. Naoya juga dikenal licik, sombong, cepat berpikir, dan mahir menggunakan senjata saat bertarung.

Setelah dibunuh ibu Maki, Naoya bereinkarnasi sebagai roh kutukan pendendam. Penampilannya lebih besar dan menakutkan. Saat ini, dia tidak lagi punya bentuk manusia. Tubuhnya besar dan panjang seperti ulat meski punya tangan manusia. Tapi, wajahnya ditutupi topeng berbentuk seperti bintang dengan 6 lubang. Meski sulit dikenali, wajah manusia Naoya nongol dari salah satu lubang itu. Bentuk itu hanyalah kondisi rahim terkutuk Naoya dan dia bisa berevolusi. Bentuk kutukannya mirip kepompong berwajah tengkorak yang bisa memanjangkan sulur yang berfungsi sebagai anggota tubuh humanoid. Namun, Maki dan Noritoshi Kamo mengalahkannya di Culling Game.

3. Maki Zenin

Siapa Anggota Klan Zenin Paling Kuat di Jujutsu Kaisen?

Foto: Jujutsu Kaisen Wiki – Fandom

Maki adalah saudara kembar Mai. Di sebagian besar keluarga Jujutsu, anak kembar dianggap nasib buruk karena distribusi kekuatan dan kemampuan di dalam rahim. Karena Larangan Surgawi ditempatkan pada diri Maki sejak lahir, dia tidak punya energi kutukan. Tapi, dia menutupinya dengan kemampuan fisik, seperti sepupunya, Toji Fushiguro.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1498 seconds (0.1#10.140)