Daftar Proyek Solo 7 Member BTS setelah Hiatus Grup

Kamis, 02 Maret 2023 - 10:58 WIB
loading...
A A A
Terbaru, V menjadi brand ambassador aplikasi investasi asal Indonesia dari Sinarmas Sekuritas, SimInvest. Ia menggantikan aktor Hyun-bin yang sebelumnya menjadi duta aplikasi itu.

Sebagai bagian dari promosinya, V akan menggelar fanmeeting pada Juni di Korea bagi investor dan pemenang program dari aplikasi tersebut.

JUNG-KOOK

Daftar Proyek Solo 7 Member BTS setelah Hiatus Grup

Foto: WeverseBTS

Jeon Jung-kook juga belum memberikan pengumuman soal album solonya. Namun ia menjadi member pertama yang merilis proyek solo pascapengumuman hiatus grup.

Pada 24 Juni 2022, member termuda ini digandeng Charlie Puth merilis single Left and Right. Lagu ini termasuk sukses dan masih populer hingga kini.

Jung-kook lalu mencetak sejarah sebagai musisi Asia pertama yang menyanyikan lagu resmi Piala Dunia. Pada 20 November 2022, ia merilis lagu Dreamers, sekaligus tampil membawakan lagu itu dalam upacara pembukaan Piala Dunia 2022 di Qatar.

Setelah tampil dalam Piala Dunia, Jung-kook langsung menghilang dari peredaran. Ia baru muncul kembali pada 2 Februari 2023, dengan menggelar Weverse Live selama kurang lebih empat jam. Ia bahkan sempat mengadakan IG Live bersama V pada malam yang sama.

Dalam siaran itu, Jung-kook mengatakan bahwa dirinya sedang ingin santai menjalani hidup. Ini tampaknya jadi alasan dirinya jadi yang paling tidak aktif dengan aktivitas solo.



Total sepanjang Februari 2023, sang golden maknae sudah melakukan siaran langsung di Weverse sebanyak empat kali. Terakhir, ia menggelarnya pada 28 Februari, dan berakhir dengan penghapusan akun Instagram-nya yang membuat ARMY heboh.

Jung-kook beralasan bahwa penghapusan akun Instagram itu karena ia sudah tidak pernah menggunakannya. Ia juga berjanji akan lebih aktif di Weverse.











(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2255 seconds (0.1#10.140)