5 Anime Ini Menginspirasi Creed III, Ada yang Kamu Suka?

Rabu, 01 Maret 2023 - 21:21 WIB
loading...
A A A
Izuku lahir tanpa Quirk atau bakat istimewa di dunia yang mengagungkan kemampuan itu dan juga para pahlawan supernya. Meski tanpa Quirk, Izuku bercita-cita menjadi pahlawan nomor satu seperti idolanya, All Might. Sebuah kejadian mempertemukan keduanya dan di saat yang sama All Might sedang mencari penerus Quirk istimewanya, One for All. My Hero Academia bisa ditonton di Netflix, Bstation, Disney+ Hotstar, iQIYI, Viu, dan Prime Video.



5. Dragon Ball Z

5 Anime Ini Menginspirasi Creed III, Ada yang Kamu Suka?

Foto: Dragon Ball Wiki – Fandom

Sebagai salah satu anime shounen pertarungan paling populer, Dragon Ball Z punya segudang pertarungan epik yang paling diingat penontonnya. Salah satu yang paling seru adalah pertarungan seru antara Goku dan Frieza. Musuh bebuyutan ini sudah berkali-kali bertarung dan penggemar pun bisa melihat betapa kuatnya pukulan masing-masing.

Pertarungan antara Goku dan Frieza itu ternyata menginspirasi adegan pertarungan antara Aldonis dan Dame di Creed 3. Menurut Michael, ada satu pukulan di pertarungan Goku dan Frieza di serial itu yang punya pengaruh langsung di sebuah adegan Creed 3. “Ada sebuah pukulan antara saya dan Damien, di mana ada pukulan Dragon Ball Z,” kata Michael. Dragon Ball Z bisa ditonton di Bstation dan iQIYI.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0925 seconds (0.1#10.140)