7 Film Paling Membosankan Sepanjang Masa Menurut ChatGPT

Kamis, 16 Februari 2023 - 20:10 WIB
loading...
A A A
The Tree of Life adalah film yang sangat filosofis. Film ini berkisah tentang Jack, satu dari tiga saudara yang tumbuh sebagai bagian dari keluarga O’Brien di sebuah kota kecil di Texas. Jack punya hubungan buruk dengan ayahnya, tapi sangat dekat dengan ibunya. Ketika dewasa, Jack bergelut dengan masa lalunya dan berusaha memaklumi masa kecilnya. Sementara, dia juga menghadapi masalah eksistensi yang lebih besar.

Drama yang disutradarai Terrence Malick ini mendapatkan sambutan yang bercampuran, antara pujian dan cacian. Film sepanjang 139 menit atau 2 jam 19 menit ini bukanlah tontonan buat semua orang. Menurut ChatGPT, sejumlah penonton menilai film ini sangat membingungkan dan terlalu panjang.



7. Lost in Translation (2003)

7 Film Paling Membosankan Sepanjang Masa Menurut ChatGPT

Foto: Plugged In

Lost in Translation berkisah tentang seorang bintang film yang sudah tua, Bob Harris, dan seorang pengantin baru, Charlotte. Mereka bertemu di Tokyo. Bob sedang syuting iklan dan Charlotte menemani suaminya. Sama-sama asing di negara asing, keduanya menemukan jalan untuk kabur, pengalihan, dan memahami di tengah cahaya terang Tokyo setelah bertemu di sebuah bar hotel yang tenang. Mereka lalu membentuk hubungan yang hangat dan berarti.

Film drama komedi romantis ini disutradarai Sofia Coppola. Film berdurasi 102 menit atau 1 jam 42 menit itu mendapatkan pujian dari para kritikus. Sayang, menurut ChatGPT, penonton menemukan film ini lamban dan plotnya kurang menarik.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3699 seconds (0.1#10.140)