9 Anime Romance Ini Pas Kamu Tonton Bareng Gebetan buat Valentine

Minggu, 12 Februari 2023 - 17:54 WIB
loading...
A A A
Oregairu aslinya punya judul yang sangat panjang, yaitu Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru atau My Teen Romantic Comedy SNAFU TOO! Anime ini berfokus pada kehidupan Hachiman Hikigaya. Dikenal sebagai siswa apatis, dia merupakan tipe orang yang tidak suka bersosialisasi.

Suatu hari, gurunya menyuruhnya masuk Klub Layanan di sekolahnya. Sejak saat itu, pandangannya pun mulai berubah. Di klub itu, dia bertemu beberapa orang yang menarik, termasuk Yukino Yukinoshita. Oregairu bisa ditonton di Bstation.

7. Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl Senpai no Yume wo Minai

9 Anime Romance Ini Pas Kamu Tonton Bareng Gebetan buat Valentine

Foto: Netflix

Seishun Buta Yarou tidak hanya berkisah tentang kisah cinta, tapi juga tentang kesehatan mental. Anime ini berfokus pada Sakuta Azusagawa, seorang cowok kelas 2 SMA yang melihat adanya Sindrom Pubertas. Sindrom itu banyak dianggap sebagai mitos belaka dan terutama menyerang cewek.

Suatu hari, Sakuta bertemu kakak kelasnya, Mai Sakurajima, sedang mondar mandir di perpustakaan hanya dengan mengenakan kostum kelinci. Sakuta menyapanya dan Mai kaget. Mai ternyata mengidap sindrom itu yang membuat orang tidak bisa melihatnya. Seishun Buta Yarou bisa ditonton di Netflix dan Bstation.

8. My Love Story!!

9 Anime Romance Ini Pas Kamu Tonton Bareng Gebetan buat Valentine

Foto: Game Rant

My Love Story!! adalah sebuah cerita cinta yang menggemaskan dan menyentuh. Tidak hanya tentang hubungan cinta cowok dan cewek, serial ini juga punya salah satu bromance terbaik di jagat anime. Anime ini berfokus pada seorang cowok bernama Takeo Gouda. Takeo punya tubuh tinggi besar dan terlihat menakutkan, padahal dia berhati lembut dan baik hati.

Dia bersahabat dekat dengan Makoto Sunakawa, cowok keren dan ganteng. Perbedaan fisik ini membuat Makoto lebih gampang dapat cewek dan Takeo sulit mendapatkannya. Namun, Makoto sudah bertekad tidak akan memacari cewek yang mengolok-olok sahabatnya itu. Suatu hari, Takeo menyelamatkan Rinko Yamada. Rinko jatuh cinta pada Takeo. Tapi, Takeo menyangka Rinko suka pada Makoto dan mau mencomblangi keduanya. My Love Story!! bisa ditonton di Viu.



9. Kaichou wa Maid-sama!

9 Anime Romance Ini Pas Kamu Tonton Bareng Gebetan buat Valentine

Foto: Fanpop

Kaichou wa Maid-sama! berkisah tentang Misaki Ayuzawa. Dia bersekolah di sebuah SMA yang dulunya adalah sekolah khusus cowok dan baru saja dibuka untuk semua jenis kelamin. Misaki menjadi ketua OSIS cewek pertama di sekolah itu. Dia dikenal sangat disiplin sampai disegani cowok-cowok yang suka seenaknya.

Tapi, Misaki menyimpan sebuah rahasia. Diam-diam, dia bekerja di sebuah Kafe Maid. Suatu hari, rahasia itu diketahui teman sekolahnya, Takumi Usui, yang sangat populer. Takumi memanfaatkan apa yang dia tahu itu untuk menggoda Miski. Maid-Sama! bisa ditonton di iQIYI.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1442 seconds (0.1#10.140)