6 Drama Korea Tema Petualangan dengan Rating Tinggi

Jum'at, 10 Februari 2023 - 16:30 WIB
loading...
A A A
Para turis ini punya cerita dan kepribadian uniknya masing-masing. Ada pasangan yang merahasiakan hubungannya, ada yang baru saja diputuskan pacarnya, ada juga yang bingung mau tetap melajang atau menikah.

Drama JTBC ini dibintangi Lee Yun-hee, Jung Yong-hwa, Choi Woo-shik, dan Ryu Seung-soo. Serial ini bisa ditonton di Disney+ Hotstar.

5. Amanza (2020)

6 Drama Korea Tema Petualangan dengan Rating Tinggi

Foto: Daum Kakao TV

Drama fantasi ini bercerita tentang seorang pria berusia 26 tahun yang divonis menderita kanker tahap akhir. Saat menyadari bahwa hidupnya tak akan berjalan baik, ia mencoba berfantasi dengan pergi ke sebuah hutan magis tempat keajaiban bisa terjadi.

Drama Korea ini dibintangi Kim Ji-soo dan Lee Seol. Drama ini tayang di Daum Kakao TV.

Baca Juga: 6 Drama Korea yang Dibintangi Lee Seung-Gi dengan Rating Tertinggi

6. Keu Keu Island's Secret (2008)

6 Drama Korea Tema Petualangan dengan Rating Tinggi

Foto: MBC

Serial yang satu ini tentang 10 karyawan kantor yang terjebak di sebuah pulau saat sedang dalam perjalanan liburan. Lucunya, karena mereka semua sedang mabuk, mereka tak tahu bagaimana bisa terdampar di pulau tersebut.

Drama Korea petualangan ini akan fokus pada cara ke-10 orang tersebut bertahan hidup di pulau itu. Para pemainnya antara lain ada Kim Sun-kyung, Kim Kwang-gyu, dan Shin Sung-woo. Drama MBC ini mendapat rating 7,7 dari 17 pengguna.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7328 seconds (0.1#10.140)