9 Karakter Anime Paling Sempurna, Nyaris Tanpa Cela

Kamis, 09 Februari 2023 - 19:19 WIB
loading...
A A A
Loid Forger adalah salah satu nama alias mata-mata Westalis berkode nama Twilight. Dia bekerja untuk agen mata-mata WISE. Dalam misinya untuk mencegah perang antara Westalis dan Ostania, Loid melakukan pernikahan palsu dengan Yor Briar dan mengadopsi seorang bocah esper bernama Anya.

Loid adalah sosok misterius. Tidak ada yang pernah tahu siapa nama aslinya. Masa lalunya juga tidak banyak diketahui. Di masa sekarang, orang seperti dia akan dilihat sebagai sosok sempurna. Loid adalah mata-mata ulung. Dia kuat, berbakat, dan sangat cerdas. Selain itu, dia juga husband material. Dia bisa menjadi ayah dan suami yang baik.

3. Daisuke Kambe — Balance: Unlimited

9 Karakter Anime Paling Sempurna, Nyaris Tanpa Cela

Foto: Pinterest

Apa lagi yang bisa diharapkan dari seorang cowok cerdas, ganteng, punya pekerjaan oke, dan uang tak berseri? Inilah yang dipunyai Daisuke. Benar kalau ada yang lebih dari sekedar uang, tapi uang jelas membantu. Di dunia orang normal, Daisuke adalah orang yang sempurna dan jelas akan terlihat menonjol di tengah kerumuman.

Tapi, Daisuke tidak hanya menang tampang. Dia juga merupakan detektif yang sangat mumpuni dan jarang rubuh di bawah tekanan. Pandangan tak berhati Daisuke atas nilai manusia akhirnya terpatahkan oleh partner-nya, Haru. Untungnya, Daisuke punya Haru di sampingnya yang selalu memeriksanya demi mempertahankan titelnya sebagai Tuan Sempurna.

2. Satoru Gojo — Jujutsu Kaisen

9 Karakter Anime Paling Sempurna, Nyaris Tanpa Cela

Foto: ComicBook.com


Di dunia Jujutsu Kaisen, tidak ada satu pun penyihir yang mau berhadapan langsung dengan penyihir jujutsu kelas khusus, Satoru Gojo. Satoru adalah sejenis orang yang sepertinya punya segalanya. Di atas kaya raya, ganteng, dan punya fangirl, dia juga sangat kuat.

Awalnya, Satoru mungkin terlihat agak arogan. Tapi, sulit menyalahkannya untuk bersikap seperti itu di saat dia memang mampu mendukung semua omongan besar yang dia lontarkan. Satoru adalah penyihir pertama dalam 400 tahun yang mewarisi teknik Mukagen dan Rikugan yang langka. Teknik jujutsu khusus ini diwariskan dari keluarga dan sering kali terikat garis darah. Sepertinya, Satoru tidak hanya sempurna, tapi juga beruntung.



1. Sakamoto — Haven’t You Heard? I Am Sakamoto

9 Karakter Anime Paling Sempurna, Nyaris Tanpa Cela

Foto: USA Otaku Magazine

Sakamoto adalah lambang kesempurnaan di dunia anime. Dia sempurna, tidak pernha gagal, dan disukai (hampir) semua orang di sekolahnya. Meski level kesempurnaannya mungkin membuatnya mendapatkan musuh yang iri di sekolahnya, itu bukanlah apa-apa karena Sakamoto bisa menyingkirkan mereka.

Bahkan, ketika dipaksa terlibat di situasi memalukan, Sakamoto masih berhasil keluar dengan terlihat sangat keren—tanpa banyak usaha. Selain kebal prank, Sakamoto juga punya banyak bakat dan keterampilan aneh yang dia pamerkan berkali-kali. Sepertinya Sakamoto tidak bisa melakukan kesalahan. Bahkan, perilaku absurd-nya pun sering dipuji teman-teman sekelasnya.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1077 seconds (0.1#10.140)