9 Film Ini cuma Dibintangi Satu Orang, tapi Seru Banget!

Selasa, 07 Februari 2023 - 08:32 WIB
loading...
A A A
The Shallows sering kali dianggap berkualitas film B, tapi itu tidak membuatnya kurang menarik. Di film ini, Blake Lively memerankan seorang mahasiswi bernama Nancy Adams. Nancy pergi sebuah pantai terpencil di Meksiko untuk menemukan kedamaian dan berduka atas kematian ibunya. Nancy kemudian memutuskan untuk surfing sendirian.

Tapi, dia tidak pernah tahu kalau itulah awal petakanya. Ketika sedang asyik surfing, seekor hiu putih raksasa datang mengepungnya. Nancy terpaksa mundur ke sebuah batu besar yang berjarak 180 meter dari bibir pantai. Terluka dan terdampar, Nancy harus melawan hiu itu dan kembali ke daratan. The Shallows bisa ditonton di Netflix.

3. Locke

9 Film Ini cuma Dibintangi Satu Orang, tapi Seru Banget!

Foto: Time

Locke benar-benar tidak menampilkan karakter lain di layar selain karakter yang diperankan Tom Hardy, yaitu Ivan. Di film ini, Ivan meninggalkan lokasi pembangunan di waktu yang penting. Dia harus menghadiri persalinan seorang wanita yang hamil setelah one night stand. Selama mengendarai mobil, dia menelepon setidaknya 36 orang yang penting dalam hidupnya. Berbeda dengan Buried, Locke tidak menampilkan suara orang-orang yang ditelepon Ivan.

Dalam telepon-telepon itu, dia menjelaskan aksinya. Lewat telepon itu pulalah diketahui kalau dia dipecat dari pekerjaannya dan diusir istrinya. Film ini hampir semuanya berlokasi di sebuah BMW X5 dan hanya menampilkan Tom di layar. Film satu orang ini benar-benar menarik dan dieksekusi dengan indah berkat penampilan ciamik Tom. Locke bisa ditonton di KlikFilm.

2. 127 Hours

9 Film Ini cuma Dibintangi Satu Orang, tapi Seru Banget!

Foto: IMDb

127 Hours diangkat dari cerita nyata seorang pendaki gunung bernama Aron Ralston. Film ini mengisahkan tentang Aron yang sedang melakukan pendakian gunung solo. Namun, tiba-tiba dia jadi terjebak setelah sebuah batu besar jatuh dan menimpa tangannya.

Dalam kurun waktu lima hari, Aron dihadapkan dengan kenyataan mengerikan atas situasi ini. Dia lantas memutuskan mengamputasi tangannya yang tertimpa batu itu demi bertahan hidup. Aron diperankan James Franco. Pada intinya, film ini hanya menampilkan James di layar. 127 Hours bisa ditonton di Disney+ Hotstar.



1. Cast Away

9 Film Ini cuma Dibintangi Satu Orang, tapi Seru Banget!

Foto: NME

Cast Away dirilis pada 2000 dengan Tom Hanks sebagai bintang utamanya. Di film ini, Tom berperan sebagai Chuck Noland, seorang eksekutif FedEx. Suatu hari, pesawat yang dia tumpangi jatuh dalam perjalanannya ke Malaysia. Dia kemudian terdampar di sebuah pulau terpencil di tengah Samudera Pasifik.

Di saat setiap usaha untuk kabur dari pulau itu gagal, Chuck beradaptasi pada situasinya. Dia belajar untuk bertahan hidup di pulau itu selama bertahun-tahun dengan bantuan bola voli buatannya sendiri yang dia namai Wilson. Cast Away tidak hanya sukses secara kritis dan di box office, tapi film ini juga jadi sangat populer sampai dirujuk dan diparodikan berulang-ulang. Cast Away bisa ditonton di Netflix.
.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1604 seconds (0.1#10.140)