10 Buah Iblis Overpowered di One Piece Ini Jarang Dibahas Orang

Minggu, 05 Februari 2023 - 19:41 WIB
loading...
A A A
Nikyu Nikyu no milik Kuma ini sangat kuat untuk keserbagunaan dan mautnya. Bisa “menghalau” apa pun, satu sentuhan bisa membuat lawan melayang ke berkeliling planet. Ini membuat Kuma dengan mudah mencabik-cabik dan mengacaukan musuhnya.

Tapi, Buah Iblis ini punya aplikasi lain yang kurang diduga. Misalnya, buah itu bisa mengusir rasa sakit orang dari tubuh mereka, yang secara efektif mengembalikan mereka jadi sehat. Selain itu, dia bisa memadatkan kekuatan ke telapak tangannya, lalu melepaskannya sebagai proyektil berbahaya. Itu terbukti sangat ampuh sampai Oars Jr saja tidak bisa melawannya.

4. Tama Tama no Mi

10 Buah Iblis Overpowered di One Piece Ini Jarang Dibahas Orang

Foto: One Piece Wiki – Fandom

Seperti Yomi Yomi no Mi, Tama Tama no Mi adalah kesempatan kedua yang luar biasa. Tidak hanya buah itu membuat Tamago bisa bertahan hidup setelah dibelah menjadi dua, dia bahkan muncul lebih kuat dari sebelumnya. Dalam bentuk ayamnya, Tamago mendapatkan akses ke kemampuan mirip berbagai burung yang meningkatkan kekuatan, ketangkasan, dan mobilitasnya.

Tama Tama no Mi berguna karena itu menghidupkan kembali penggunanya dnegan cepat. Buah ini tidak membiarkan mayat mereka membusuk atau membuka kesempatan bagi musuh membuang mayata itu. Kekuatan Tamago membuatnya jadi begitu kuat sampai Big Mom mengandalkannya demi mendapatkan permen Pulau Manusia Ikan.

3. Kage Kage no Mi

10 Buah Iblis Overpowered di One Piece Ini Jarang Dibahas Orang

Foto: One Piece Wiki – Fandom

Gecko Moria sering kali dilewatkan audiens karena betapa lemahnya dia. Dibandingkan panglima perang lain, dia gagal menantang Topi Jerami dengan kemampuannya sendiri. Tapi, Moria adalah ahli taktik cerdas yang bisa menggunakan Kage Kage no Mi.

Buah itu membuatnya bisa menganimasi ulang sejarah perompak terhebat dengan menggunakan bayangan korban yang dia pilih. Kalau Moria berhasil mengalahkan musuh kuat dan menempatan bayangan mereka di tubuh yang tangguh, tidak ada yang bisa menghalanginya. Sayang, karakternya tidak pas dengan kemampuannya.

2. Jisa Jisa no Mi

10 Buah Iblis Overpowered di One Piece Ini Jarang Dibahas Orang

Foto: One Piece Wiki – Fandom

Jisa Jisa no Mi adalah Buah Iblis milik Toki. Buah itu memberinya kekuatan mengirimkan orang lain ke masa depan. Itu adalah kemampuan yang sangat berguna yang memastikan ketahanan warisan Oden 20 tahun setelah dia dieksekusi.

Yang membuat Jisa Jisa no Mi jadi sangat kuat adalah buah itu tidak membutuhkan kemauan targetnya untuk bisa bekerja. Itu artinya, dia bisa mengirimkan seorang penjahat ke ribuan tahun di masa dpepan agar mereka tidak lagi mengganggu orang. Sayang, metode itu tidak akan berhasil pada Kaido karena Haki-nya cukup kuat untuk melawan Toki.



1. Hobi Hobi no Mi

10 Buah Iblis Overpowered di One Piece Ini Jarang Dibahas Orang

Foto: One Piece Wiki – Fandom

Hob Hobi no Mi milik Sugar sudah sangat kuat. Buah Iblis ini membuat Sugar bisa mengubah musuhnya menjadi mainan hanya dengan satu sentuhan. Tapi, kekuatan terbesarnya adalah apa yang datang setelahnya. Semua orang lupa korban kekuatan Sugar.

Artinya, itu akan lebih sulit untuk meminta bantuan begitu dia menyentuh sebuah target. Terlebih, Sugar bisa memberi perintah kepada mainan-mainannya itu untuk memastikan kalau mereka tidak pernah bertindak melawan keinginannya. Semakin lama, tubuh para mainan itu akan rusak sampai mereka kelelahan.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0165 seconds (0.1#10.140)