6 Fakta Black Dragon, Musuh Geng Toman di Tokyo Revengers 2

Minggu, 05 Februari 2023 - 17:45 WIB
loading...
A A A
Takemichi bersedia menjadi pemimpin Black Dragon setelah obrolan panjangnya dengan Inui. Takemichi jadi tahu betapa Inui sangat ingin melihat Black Dragon kembali seperti sedia kala ketika Shinichiro menjadi pemimpinnya. Takemichi mau membantu Inui mewujudkan itu dengan menjadi pemimpin Black Dragon Generasi 11. Inui menjadi wakil kaptennya. Misi pertama mereka adalah mengalahkan Tenjiku.



6. Black Dragon Jadi Ajang Drama Keluarga

6 Fakta Black Dragon, Musuh Geng Toman di Tokyo Revengers 2

Foto: SportsKeeda

Pendiri Black Dragon, Shinichiro Sano, sangat diidolai banyak orang. Ini termasuk adik-adiknya, Mikey, yang merupakan adik kandung, dan Izana Kurokawa, yang merupakan adik tirinya. Berbeda dengan Mikey yang tidak pernah masuk Black Dragon, Izana sempat mencicipi geng tersebut.

Izana adalah pemimpin Black Dragon Generasi 8. Di tangannya, geng itu tidak lagi memegang teguh moralias dan jadi jahat. Di sisi lain, Izana menyimpan dendam pada Mikey. Dia iri pada adik tirinya itu karena dekat secara langsung dengan Shinichiro. Setelah Shinichiro tewas, Izana sangat ingin membunuh Mikey.

Selain drama keluargan Mano, Black Dragon juga dihiasi drama keluarga Shiba. Pemimpin Generasi 10, Taiju Shiba, ingin adiknya, Hakkai, masuk Black Dragon dan meninggalkan Toman. Hakkai takut pada kakaknya yang kasar itu. Sepanjang hidup, Hakkai berusaha melindungi kakak ceweknya, Yuzuha, dari kekasaran Taiju.

Perbuatan kasar Taiju kepada Yuzuha dan dirinya telah menumbuhkan dendam di hati Hakkai. Dia ingin membunuh Taiju. Di masa depan, Hakkai berhasil membunuh Taiju dan menjadi pemimpin Generasi 11. Takemichi harus mencegah hal itu terjadi untuk menghindari banyak tragedi di masa depan.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1842 seconds (0.1#10.140)