6 Drama China Genre Wuxia yang Tayang pada 2023

Kamis, 02 Februari 2023 - 12:45 WIB
loading...
A A A
Wulin Heroes bercerita tentang pesilat perempuan bernama Ye Xi (Huang Ri Ying). Ia adalah gadis yang jujur dan polos, yang membuatnya sering dimanfaatkan orang-orang di sekelilingnya. Untungnya, ia lalu bertemu dengan Bai Yue (Li Hong Yi) yang mengajarinya tentang hidup dan cinta.

5. Ye Cheng

6 Drama China Genre Wuxia yang Tayang pada 2023

Foto: Sohu TV

Drama China ini juga sudah tayang sejak 5 Januari lalu. Ceritanya tentang Shu Cheng (Claire Jia), seorang anak perempuan dari keluarga aristokrat yang pura-pura jadi perempuan nakal untuk menyembunyikan kekuatannya yang bisa menghancurkan kerajaan.

Ia lalu bertemu dengan Shen Ye (Yuan Hao) yang punya banyak identitas. Di tengah konflik kekuasaan, keduanya lalu bekerja sama untuk bisa bertahan.

Baca Juga: 6 Drama Korea dari Song Joong-Ki dengan Rating Tertinggi di MyDramaList

6. The Ingenious One

6 Drama China Genre Wuxia yang Tayang pada 2023

Foto: iQIYI

Serial China adaptasi novel ini akan tayang di iQIYI. Ceritanya tentang Yun Xiang (Chen Xiao) yang baru terjun ke dunia persilatan. Ia lalu bertemu banyak teman dan jatuh cinta pada perempuan eksentrik bernama Shu Yunan (Rachel Momo).

Namun setelah itu, Yun Xiang menemukan sebuah tragedi dari masa lalu dan berusaha menyelidikinya. Dari sini, berbagai peristiwa pahit harus dialaminya, bahkan nyawanya pun sampai terancam.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1954 seconds (0.1#10.140)