Tempat Nonton Go Ahead Sub Indo, Dracin yang Diadaptasi Family by Choice

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 15:29 WIB
loading...
Tempat Nonton Go Ahead...
Drama China Go Ahead bisa ditonton di tiga platform streaming legal di Indonesia. Foto/Hunan TV
A A A
JAKARTA - Go Ahead adalah drama China yang diadaptasi oleh drakor ongoing Family by Choice. Dracin yang dirilis pada 2020 ini sangat populer dan disukai penonton.

Di MyDramaList, rating Go Ahead sangat tinggi, mencapai 8,9/10 dari 25.180 pengguna. Adapun versi drakornya yang baru saja tayang pada 9 Oktober lalu juga mendapat rating dua episode awal yang cukup baik, yaitu 2% dan 2,2% berdasarkan data Nielsen Korea.


Sinopsis Dracin Go Ahead


Go Ahead mengisahkan tiga anak muda yang berasal dari keluarga disfungsional. Mereka lalu membangun ikatan keluarga hingga bertahun-tahun lamanya.

Awalnya, Li Jian Jian (Tan Song Yun) tinggal bersama ayahnya. Karena hanya hidup berdua, ia sangat ingin punya kakak laki-laki. Saat bertemu tetangga baru bocah laki-laki yang lebih tua, Lian Xiao (Song Wei Long),Jian Jian langsung menganggap bocah itu sebagai kakaknya. Apalagi, Lian Xiao juga ditinggal ibunya.

Tempat Nonton Go Ahead Sub Indo, Dracin yang Diadaptasi Family by Choice

Foto: Hunan TV

Pada saat yang nyaris bersamaan, ada He Zi Qiu (Zhang Xin Cheng) yang juga ditinggal ibunya. Ia akhirnya diasuh ayah Jian Jian, Li Hao Chao (Tu Song Yan). Ayah Jian Jian juga berteman baik dengan ayah Lian Xiao, Ling He Ping (Zhang Xi Lin).

Setelah dari kecil hidup bersama, setelah lulus SMA, Lian Xiao dan Zi Qiu memutuskan tinggal bersama keluarga asli mereka. Ini menimbulkan luka di hati Jian Jian, meski akhirnya mereka bertemu lagi setelah bertahun-tahun terpisah.

Tempat Nonton Dracin Go Ahead Sub Indo


Drama China Go Ahead dengan terjemahan Indonesia bisa ditonton di tiga platform streaming legal berbeda. Kamu bisa memilih antara Netflix, WeTV, atau iQIYi, dengan cerita berjalan hingga 40 episode.

Jika kamu menontonnya di Netflix, maka kamu harus berlangganan. Adapun di iQIYI, kamu bisa menonton episode pertamanya secara gratis, tapi selanjutnya berbayar.



Sedangkan di WeTV, kamu bisa menonton Go Ahead dengan judul Melangkah Maju. Platform ini menggratiskan dua episode pertamanya, dan selanjutnya berbayar atau berlangganan.

Itulah tempat nonton drama China Go Aheadyang bisa kamu pilih sesuai tempat kamu berlangganan. Selamat menonton!
(ita)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1856 seconds (0.1#10.140)